Nyanyi…..Tarikkkkkk Mangggg…..

Ternyata bernyanyi masih dijadikan pilihan bagi banyak orang untuk mengungkapkan isi hati. Sama dengan karaoke nian malem Minggu ini, karaoke nian peminatnya luaaarrrrrr biasa….. Sabtu malem minggu itu jatah Ranie siaran karaoke nian. Karaokean bisa lewat telpon atau rekaman dulu di studio RDTPI Palembang. Ga’ ketinggalan artis lokalnya juga nyanyi donk. Sebagai pembuka rekaman lagu Kopi Dangdut versi Rheyno wow aku puter. Selanjutnya terima telpon dan rekaman. Pukul 20:08 WIB, aku juga mau “unjuk gigi” donk….he..he..he…karena kalau aku ga’ nyanyi di tagih sama pendengar “Mbak Ranie nyanyi donk”….(narsis banget ya). Malem ini aku nyanyi dengan Danu Damara (ex.crew), kami nyanyi lagu Terkesima. Dan Dinda duet dengan salah satu pendengar. Yang nyanyi malem ini suaranya lumayan, paling tidak aku ga harus ke THT…hikz…hikz…hikz…(becanda). Dimenit menit akhir acara , sms yang memberikan nilai harus di “sikat habizzzzzz”. Karaoke Nian malam ini hanya bisa menerima 6 penelpon , dan muterin 7 rekaman suara teman dangdut. Sms yang bergabung, lumayan banyak 123 sms.Yah, begitulah….. ternyata banyak pendengar yang ingin menjadi penyanyi tapi belum kesampean. So, karaoke aja yuuuukkkkkk…..hajar dj….!!! (ranie)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    Karaoke nian……… “Niannn” Nian yaaa,awas kalau idak,nnt aku cubit…..hehehee….

    Acaranya Asyiiiiiik nih,apalagi kalau ada temen dangdut yang nyanyi nya ngawur aja atau sembarangan. Lagu apa liriknya apa,lucu yaaa….

    yang pasti kalau mau ikutan karaoke silahkan aja,tua muda anak – anak juga nggak apa – apa. Asal udah bisa ngomong dan cukup umur yang standar,ya nggak……….ya nggak……..!!!!

    Tariiikkkk……..Mangggggggg…………

    Asyiiiiiiiiikkkk………goyang lagiiiiiiiiii…………

    Tarikkkkk…………lagiiiiii…….Coy……..

    Begitulah Slogan – slogan nya,biar teman dangdut yang berkaraoke tetap semangat.

    Sukses deh buat acaranya……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: