BOLEH DIADU??? BOLEH DONK….

Acara yang asyik, selain musiknya yang asyik…..penyiarnya asyik…pendengarnya pun asyik…gitu loh, soalnya bisa nawarin langsung lagu favoritnya tapi musti di adu dulu sesuai namanya boleh diadu. Pada hari Sabtu 07 Februari 2009 ada sesuatu yang menarik, pendengar udah mulai pinter n kreatif. Lagu lagu yang ditawarkan udah mulai variasi, jadi gak itu itu aja, selain itu juga persaingan lagunya cukup memanas sebab sampai puteran ketiga selalu raihan suaranya 2:1, itu artinya bisa diperkirakan kalo lagu yang ditawarkan banyak yang suka, walaupun akhirnya harus ada lagu yang kalah dan sudah pasti ada yang menang. Sementara putaran ke 4 n 5 Cuma 2 penelpon. Kembali pada putaran ke 6,7,8 terjadi hattrick raihan suara 2:1. lalu 2 putaran terakhir dengan skor 2:0. Hari ini ada 11 putaran artinya ada 22 lagu yang diadu selama 3 jam dari jam 11.00 s/d 14.00. Lumayan lebay kan bibir gue (wak…kak..kak..kak..), tetap asyik kok. Di sela – sela mengadu lagu ada sisipan info seputar wilayah Sumsel. Selamat bagi yang menang, yang kalah jangan nangis ya hehehehe kapan-kapan diadu lagi OKRAY…..?!! Tetap semangat ya..(rheyno)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    Boleh Diadu yang Pastinya Boleh Dongg…….!!!!
    Saya paling suka ama acara boleh diadu ini,abizzzzz seruuuuuuu bangeeeeetttttt. Apalagi penyiarnya sambil humor sedikit,bikin tambah asyiiiiiiiik. Nggak terasa kalau waktu 3 jam udah berlalu…. Ampe perut laper nggak terasaaaaaa,Nggak segitunya kaleeeeeee.

    Pokoknya Top Abiezzzzzzz……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: