DISCO MANIAAAAA!!!

Sabtu, 07 Februari 2009

DISCO MANIA……………….ASYIK…………BUAAANGEEEETTTTT Goyang men……, asyik….itu salah satu yel2 yang terucap dimalam minggu ini. Setelah sepekan gak ketemu akhirnya kembali bersua diacara Disco Mania yang hadir setiap malam minggu jam setengah 10 sampe 12 malem…..wah asyik banget emang. Goyang dengan lagu2 dangdut disco….sampai2 lupa dengan permasalahan yang ada. Pokoknya semuanya asyik…….men…….. goyang sampai pagi. Teman dangdut yang bergabung cukup antusias itu terbukti dari sms yang masuk mencapai 275 sms. Gue bergaya ala Dj profesional (narsis abiz…..!!) berusaha menghadirkan lagu2 yang emang lagi trend atau lagi banyak disukai karena memang sebagian lagu yang gue play itu request teman dangdut melalui sms di 0811-781067. Emang ueenaaaaaaaaaaaak tenan yang lagi jomblo gak ada yang ngapelin bisa asyik banget dengerin lagu2 di Acara Disco Mania…Hajar…..Mang……..Tarik…….Yiiii ha………!!! Nah bagi yang gak kebagian karena ketiduran kacian deh loh……tapi gak papa soalnya disco manianya masih ada minggu depan…so jangan ketinggalan………Ampun Dj……….matiin lampunya sebentar dong….ah………..mmmuach……..by…….see you next time

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    Ikutan deeeeenk………!!!!!!!!

    Kayaknya serrruuuuuuuu bangetttttt tuuuuhhhhh…….!!!

    Hajarrrr…….Tarriiikkkkkkk…….Maaaaannggggg….

    Buat DJ – nya Pas ngomong mudah – mudahan nggak keserimpet aja yaaaaaa…….

    Terusss jangan lupa minum….. Asyiiiiiiiikkk deeehh pokoknya acara Discoo Mania……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: