KULKAS (KELUH – KESAH)

Minggu, 08 Februari 2009

Kulkas (keluh kesah) acara yang khusus ngebahas permasalahan dari teman dangdut melalui sms 0811-781067 juga telpon di 0711-430570 atau 0711-430707. Dibandingin permasalahan-permasalahan pada minggu sebelumnya, kayaknya malam ini tergolong ringan gak ada yang bermasalah yang dianggap sangat sulit sehingga bisa gue selesaikan sendiri kayaknya (rheyno gitu loh….hehehhe) walaupun begitu tetep dikasih kesempatan yang pengen kasih masukan….karena semakin banyak yang beri masukan pastinya semakin bagus dan masukannya so pasti lebih variatif, ya gak ya gak? Ada juga yang sedikit geli dari teman dangdut yang sepertinya memang mencari masalah….bukan ngilangin masalah, misalnya nich…..salah satu penelpon yang rada pusing mikirin pacarnya….karena gak PEDE dia ngerasa bahwa dia gak bisa ngebahagiain pacarnya, padahal belum tentukan sang doi gak suka ama dia, itu hanya perasaan dia saja istilah krennya HaLUSINASI doank…..cape kan? Orang gak ada masalah malah repot. Satu lagi pas gue buka telpon untuk minta solusi eh taunya dia malah minta dicariin solusi juga, cape ga sich dibuatnya, rada2 aneh gitu kan….tapi ada lucunya juga sich bikin ketawa…(lucu……………!!???!!) (rheyno)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    hikz…….hikz…………hikz………….

    lucu ya acara Kulkas nya,tapi itu masih mending lhoo…… kalau di bandingin ama yang di Prabumulih justru malah lebih Kacau……….!!!!

    Masa teman dangdutnya bnyak nggak nyambung,huuuuuuuu Capeeee Deeehh……..

    di suruh berkeluh kesah malah tanya ke penyiar tanya nya hal yang penyiarnya nggak tau lagi,”Bang kenapa ya harga Karet Murah” Bilang nya gituuuuuuu……. tau nggak tambah bingung mau jawab apa…….!!!!!

    tapi mulai sekarang,untuk menyiasatinya Penyiar ada akal,caranya setiap di acara KULKAS penyiar buka suatu topik sendiri. Biar yang selalu blo’on cukup menanggapi topik / berkeluh kesah seputar topik yang kita ajukan.

    heheheheheheee…….. Kreatif nggak penyiarnya.

    ya iyalah……..Rio denk……..!!!!!!

    Buat bang Renoo,mudah – mudahan nggak pernah bosen ngebawa’in acara Kulkasnya.

    Chayoooooooo Oiiiiiiiiiiiii………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: