Mau Awet Muda gakkkk???

Gesa gesi _minggu 08 02 09

Gesa gesi, geol sana geol sini.ini acara special week end yang ada di radio dangdut TPI,hadirnya Cuma dihari sabtu dan minggu jam 4 sampe jam 6 sore. Pokoknyo hari ini bisa dikatakan dinda menangggggggg……He..he..soalnya banyak yang bantuin jawab^_^.sms yang gabung ada 130,lumayan tu untuk acara yang Cuma 2 jam,mungkin karna gue yang bawa kali ye?he.he.ya maklum deh,orang bilang,palembang memang gudangnya orang-orang yang suka maen teka teki atau lucu lucuan gitu. Coba ni ,pada tau gak ,apa bedanya meggi z sama tkang toge????????????? Ayooo????? Gak tau?? Ni..kalo meggi z, bilangnya gi”teganya..teganya..teganya(lagu benang biru), tapi kalo tukang sayur,bilang’togenya..togenya…kik..kik.kik,,,,,,,jadi kalo mau awet muda, gabung yok di gesa gesi dari 106,7 fm radio dangdut TPI asyik musiknya,asyik goyangnya .

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    Wow untuk acara yang satu ini bisa di bilang lucu,aneh,dan juga Capee denk….

    karena yang bikin pusing itu menjawab teka – teki dari teman dangdut,secara aku paling males mikir hikz…..hikz…….hikz…….

    teka – teki dari teman dangdut terkadang bnyak yang menjebak. kalau nggak hati – hati,bisa – bisa hal yang mengandung unsur SARA bisa keceplosan.

    maklum teman dangdut di Prabumulih bnyak yang pakai bahasa keraja’an ( daerah ) masing – masing.

    yaaaa,dengan kesabaran dan ketelitian akhirnya semua berjalan lancar.

    Gesa Gesi ( Geol sana Geol sini ).

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: