GOYANG MALAM YUK …

Baru masuk ih…sudah keluar….kenapa sih bang gak tahan lama….abang tak betah tinggal dirumah hingga membuat neng kecewa itu salah satu bait lagu Baru Masuk vocal Ria Puspita, lirik yang nakal tapi jangan ngeres dulu donk….kasian ntar gak bisa goyang malam lagi soalnya keburu gak tahan hehehhe ngeres lagi……tapi emang gitu kok goyang malam suatu acara yang dihadirkan buat teman dangdut yang lagi suntuk, bete, lagi sedih, senang, pokoknya dalam suasana apapun, terlebih buat yang sedang sibuk aktifitasan malam hari biar semangat…Goyang malam memang identik dengan lagu2 dangdut up beat atau medium beat tujuannya biar bisa goyang malam kalo slow lagunya..dijamin tambah nyenyak tuh bobonya….. Semangat, giat, cepat, tepat dan memuaskan itu merupakan keinginan setiap orang, terlebih bagi seorang atasan yang menginginkan hasi terbaik dari bawahannya, selain itu akan berdampak positif bagi sang pelaku atau sang pekerja karena secara tidak langsung akan memberikan penilaian positif atas kinerja, setiap orang pasti kepengen sukses tapi untuk meraih kesuksesan seseorang harus bekerja ekstra keras untuk mencapai semua itu, tidak selalu berhasil kan terkadang ada kendala yang menghambat tapi dengen ketekunan akan mampu diatasi betul gak anak – anak? Hehehe Kayak pak guyu eh pak guru…… Seperti halnya goyang malam yang hadir setiap hari senin sampai kamis dari jam 21.30 – 24.00 merupakan waktu dimana kebanyakan orang musti istirahat karena besok mau kerja lagi, tapi tetep aja rheyno hadir buat teman dangdut biar tetap semangat menjalani hari2 berikutnya ……pendengarnya gak hanya anak muda, bahkan yang berumurpun masih aja doyan soalnya musikny itu loh menggairahkan…..hehehe…dimana orang yang lagi sedih bisa bergairah untuk melupakan masalahnya, yang jatuh cinta pastinya lebih semangat lagi ngejalanin hubungannya……pokok hidup memang harus dibuat relaks dan enjoy jangan dibuat susah….oke oke…..(rheyno)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 10th, 2009

    Untuk semua sarannya sih emang benar nggak ada yang salah sedikitpun. Tetapi kalau bicara masalah lagu – lagu ” dangdut up beat atau medium beat” itu sebenarnya tergantung situasi plus minat dengar dari teman dangdut,istilah lainnya adaptasi atau penyesuaian.

    Ya terkadang kan kita juga bosen kalau dengar lagu – lagu yang selalu berirama Disco.

    Bukan berarti kita menurutin kehendak dari pendengar,lalu kita keluar dengan aturan yang ada. Aturan tetap,cuma yang mengalami perubahan dalam segi lagu nya aja. Lagunya bisa di campur Or di Selang Seling,misalnya Lagu Disco nanti gantian Selingin Lagu Dangdut Asli / Melayu. Tetapi Lagu yang di puter itu harus dari reques Line telpon ( teman dangdut yang minta ).

    Mengapa saya bilang seperti ini,karena Acara Goyang Malam di Prabumulih seperti itu. Teman dangdut yang reques lagu kebanyakan minta nya Lagu yang agak Mendayu – dayu. Tetapi Penyiarnya tetap memutar lagu – lagu dangdut up beat atau medium beat,supaya seimbang.

    Tetapi untuk di 102.9 fm kita percaya kok,tetap RD TPI PLG masih yang nomor satu.

    Buat DJ – Rheynoo Moga Sukses Bawa’in acara Andalan GOMAL “Goyang Malam”.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: