Hari jadian penting gak sih…..?????

Gosyikkkk…goyang asyikk,ehmmmm…..udah lumayan lama sih aku gak pernah bawain acara ini,soalnya ada si ali topan yang biasanya siaran.tapi karna tu anak di tuntut untuk lebih menjual alias marketing, jadi kebagian lagi deh jadwal baru untuk siaran gosyik 2 kali dalam satu minggu. Cukup melelahkan sih, setelah tadi siaran 3 jam di boleh diadu, jam 4 aku mesti bawain gosyik yang notabene nya banyak ngomong, karna mengangkat sebuah tema yang akan dibahas.temanya ringan sih tentang kehidupan sehari hari,tapi tetep aja sms teman dangdut banyak, apalagi d acara ini temen dangdut bisa silaturahmi dengan saudara dan teman teman seantero palembang, cukup dengan mengomentari tema yang kita bawa . Eits..gak hanya itu, karna tadi ada fans yang bekunjung ke studio ni,aku manfaatkan aja untuk minta komentar mereka, pasang headphone, tanya satu satu, produksi, jadi deh komentar mereka untuk acara gosyik yang hari ini, senin 9 februari 2009 mengangkat tema”penting gak sih merayakan hari jadian? Versi aku sih gak penting, karna terus terang aku gak pernah tau kapan doi nembak, yang penting hati kita menyatu.he.he.kalo kalian gimana?boleh ni kasih komentar ^_^ (Dinda aye).

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    Setiap orang pasti pernah ngalamin capeek apalagi terlalu lama di depan komputer,bisa burem penglihatan. Tetapi kelelahan itu lama – lama akan semakin nggak terasa apabila kita bawa Enjoy.

    Buktinya aja Mbak bisa ngatasinnya kan,ampe tu acara Gosyiiik kelar jam 18.00 sore.

    Kalau kreatif sih,masih tetap buat mbak ku yang satu ini. Lihat aja suara fans di manfaat kan nya untuk turut andil dalam Topik yang mau di bahas di acara Gosyiiik.

    Topiknya ”penting gak sih merayakan hari jadian”. Nah…. kalau penting sih nggak,itu menurut saya Pribadi.

    Yang namanya masa pacaran itu kan kita masih dalam proses memilih,atau bahasa yang lebih umumnya “cari yang benar – benar yang bisa kita yakinin,bahwa inilah pilihan ku”

    Jangan kan cuma merayakan hari jadian aja,ada orang yang sudah bertukar cincin sebagai tanda ikatan. Ehhh……..malahan nggak sampe ke pelaminan,betulll…….nggak………….!!!!!

    Maaf ya kalau terkesan menggurui,tetapi dari semua hal itu otomatis kita bisa belajar donk.

    Terutama untuk jadian yang benar – benar tulusss.

    Buat Mbak “Dinda Aye” Boleh ya menjiplak Topiknya di hari ini,hikz…….hikz……….hikz…….

    Biarin deh di bilangin males mikir,yang penting udah dapet Topik buat acara Gosyiiiik besok – besok.

    Di tunggu Goresan tangannya lagi mbak. Sukses selalu……

    • trijayafmplg
    • Februari 10th, 2009

    dinda
    Whatttt?mo nyontek tema mb dinda ya?ehhhhhmmmmmm….boleh deh,ntar cerita2 comment temen dangdut nyo nyo?

    • anti
    • Februari 11th, 2009

    ehmmmmmmmm……….. ni jdwal sama bgt ma anti nichhhh…….. perlu stamina extra… h3x…. minum cucu,.,……biar semangattttt,,,,,, klo anti nich,,, di bilang penting gak juga,,,, tapi di bilang gak penting juga,,, ehmmmmmm perlu,,,, 50-50 achhhh,,
    mungkin pas 1 , 2 , 3 ext….. tergantung duitttttt… ha3x….
    mb dinda anti dukung tema nya……………………… cayoooooooo

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: