Mati lampuuuuuu…aduh gelapnya

Arloji telah menunjukan waktu tepat jam 11.00 siang.Mentari yang sedari tadi agak malu – malu untuk menaburkan sinar dan panasnya, kini telah tersenyum cerah diatas peraduannya. Seperti biasanya kalo dijam – jam segini RD.TPI 106.7 fm Palembang punya satu program acara yang cukup diminati oleh para pendengarnya (Temen Dangdut)dan nama dari program acara kita yang satu ini Yaitu “BOLEH DIADU”.Ini adalah acara dimana para pendengar atau Temen Dangdut memilih satu diantara dua buah lagu yang sedang diadu.Dua lagu untuk tiga orang penelphone. Mereka wajib memilih dan memberikan suara untuk lagu yang sedang diadu. Jika satu diantara lagu tersebut telah mendapatkan dua suara itu artinya lagu tersebut menjadi pemenang dan berhak untuk diplay. Seru dong ngadu lagu,apalagi sama dinda gitu loh…tapiiiiii disaat pertengahan acara dan SMS yang masuk pun sudah seabrek,eh…Listrik padam. Ali Topan dan Dinda Kirana Aye yang kebagian jadwal tugas siaran Boleh Diadu hari ini lumayan sebel juga karena dari sekian banyak sms yang masuk tadi sebagian belum sempat disimpan. Alhasil kita kehilangan sebagian sms di acara boleh diadu siang hari ini. Tapi mau gimana lagi,yang namanya aktivitasas tidak selamanya berjalan lancer…ya coy..!!! so…Just enjoy aja deh…!!!ya..nggak..ya.nggak..ting(ALI).

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 9th, 2009

    Mati lampu yaaa,Emm……… memang sih paling nyebelin banget kalau mati lampu saat lagi asyiiik – asyiiiknya siaran. Apalagi duet kayak gitu kan,pastinya seruuuuuu bangeetttt.

    Sebenernya sih hal mati lampu itu biasa,tapi ada yang nggak biasa. Ya itu nggak tahan nyebelinnya tadi.

    Jalan terussss ya Boleh Diadunya,walaupun ada kendala sedikit saat siaran. Chayoooooooo Oiiiiiii………

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: