Kok smsku ga di bales seehhhh….??

Gosyik , goyang Asyik memang berbanding terbalik dengan dapur dangdut. Memang sih sama sama membahas tema. Tapi lebih banyak perbedaannya. Format lagu dapur dangdut lebih ke medium dan slow, tapi kalo gosyik lebih banyak up beat dan lagu baru. Dari tema juga berbeda, kalo Dapur dangdut lebih ke tema keluarga, kalo gosyik, obrolannya lebih ringan dan biasa terjadi sehari hari. Seperti sore ini, obrolan yang saya bawakan juga termasuk ringan.

hp1

Jaman sekarang, siapa sih yang ga punya hp? Karena hp sepertinya sudah menjadi kebutuhan untuk memberikan kemudahan bagi seseorang, termasuk kemudahan berkomunikasi. Berdasarkan pengalaman pribadi, saya coba angkat tema “alasan orang males bales sms”. Tuh….obrolannya ringan banget kan, dan juga sering banget kita alami. Ga heran sms yang bergabung buanyaaaakkkk banget. Lebih dari 100 sms yang bergabung di acara yang berdurasi kurang dari 2 jam (16:00 – 17:45), dan lebih dari separo sms mengatakan, alasan ga bales sms karena lagi ga ada pulsa, ada juga yang bilang lagi sebel sama si pengirim dll. Tapi ada satu sms yang lucuuuuuuuuuu, dia berkomentar gini, “mbak Rani, setiap sms itu wajib kita respon, tapi kalo sms itu taghan utang langsung di hapus aja”. Waakkkk..kakk..kak……itu pengalaman pribadi, atau justru menyindir aku ya…(jadi malu..^^). Yach…..ga apa apalah, karena dengan cara ngobrol ngobrol seperti ini, kami (penyiar dan pendengar) jadi lebih akrab. Ngomong ngomong masalah alasan ga bales sms, jadi alasanmu ga bales sms ku apa donk……??? Ayo jawab, jangan jangan udah punya yang lain ya, jadi smsku ga pernah di bales lagi….(^_^)? (Ranie)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 10th, 2009

    Huahahahahahahahaa………………… Lucuuuuuu… yaaa……. Gara – gara nggak balasin sms aja jadi repottttt.

    Terkadang memang ada juga sms yang suka bikin kesal,mungkin itu juga salah satu hal yang buat kita males untuk balasin sms.

    Itulah resiko punya HP,apalagi Hp nya bagusss
    yang pastinya senang donk sms’an terus.

    Sms………sms……….nyo…………nyooo……..!!!!!

    • trijayafmplg
    • Februari 11th, 2009

    Apakah anda tahu hubungan antara 2 biji mata anda ? mereeka berkedip bersama, bergerak bersama dan tidur bersama,malah menutup pandangan terakhirpun bersama, meskipun mereka tidak pernah melihat antara satu sama lain….kecuali melalui cermin…persahabatan seharusnya seperti itu…Kehidupan akan kurang ceria tanpa sahabat.. siapa kawan anda ??? Jika saya salah seorang kawan anda… kirimkan kmbl

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: