Makin Malam Makin Menggairahkan..hehehe..?

Assalamualaikum wr..wb..malam semuanya….dibilangin menggairahkan pasti pikirannya ada yang kemana – mana gitu, secara?? Maksudnya diacara Gomal (Goyang Malam), ya iyalah..masa’ ya iya donk….jupe aja julia masa juliong..hikz..hikz…hikz….sorya namanya ke pake…… Emang begitulah harusnya jangan pade tidur..dengarin donk…….sampe abiz……..tapi rheyno yakin banget soalnya dari sms nya aja yang masuk nyampe 259, belum lagi yang ga’ ikutan lewat sms atau telpon, ya sekedar pendengar pasif….tapi gak papa walaupun demikian aku ucapin terimakasih. Gomal acaranya rame banget karena disini teman dangdut bisa apa aja..misalnya request lagu, senggol2, cari teman/pacar…dll. So pastinya itu yang menjadi perhatian teman dangdut, satu hal yang bisa ditarik kesimpulan kalo teman dangdut masih banyak yang jomlo….tapi aku yakin semuanya joker alias jomblo keren ya ga’? ayo ngaku… kenapa ga keren penyairnya keren soalnya hehehhe ada yang ga setuju …@%$!?? (rheyno)

    • twysoft
    • Februari 10th, 2009

    siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip
    http://www.triwahyudi.tk

    • twysoft
    • Februari 10th, 2009

    semangat

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 10th, 2009

    Lancar Oiiiiiii……………..

    • 95,fm
    • Februari 11th, 2009

    Bang reno keno nean // tapi bos boleh di inget ke untuk teman dangdut // kalo udah punyo cewek jangan lagi/ cari cewek dan sebaliknyo untuk cewek / jadi cari kawan bae….nah yang lebih penting lagi ….penyiar harus wapada gek balek bandar

    salam kangen dari kekek suef

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: