Pacar apa Temen?

oke027Masih ingat lagu TTM (Teman Tapi Mesra) dari Ratu atau versi dangdutnya kembar srikandi? ? Atau…barangkali Anda tengah mengalaminya karena Anda jatuh cinta kepada seorang teman, Anda ingin mengungkapkannya, namun khawatir merusak persahabatan yang telah terbina. Kayaknya pas deh kalo tadi dengerin dapur dangdut, karena seperti biasa, dihari selasa jatah gue yang bawain acara dapur dangdut dari jam 9 pagi sampe jam 11 siang. Disini, temen dangdut atau pendengar setia radio dangdut TPI, dapat memperoleh berbagai informasi, mulai dari info kesehatan, Info seputar wanita, tips praktis, dan info keluarga yang kita kemas dalam sebuah tema. Kalo biasanya kita yang siapin tema, hari ini berbeda,karna ada temen dangdut yang ternyata punya problem dan pengen diangkat diacara dapur dangdut”kayakny apas kayak TTM gitu,tapi lebih detainya begini certanya,,,namanya Cimut(bukan nama asli sih.nama panggilan keluarga gitu) kalo asli, lucu banget kali ya?he..he , nah si cimut ini punya temen yang sering banget dateng di malem minggu, padahal si cimut udah punya pacar, tapi memang sih orangnya jauh dari daerah banyuasin tempat si cimut tinggal, otomatis gak selalu ngapel malam minggu gitu. Ya sebagai temen sih cimut pikir sah sah aja, kalo si B atau temennya itu mau berkunjung kerumahnya, tapi tetep mesti gak harus tiap malem minggu kan?, dari sini cimut bingung,gimana ngomong sama si B, supaya dia ngerti, kalau mereka itu cuma berteman, jangan pernah menganggap lebih. Tanggapan dari temen langsung langsung masuk buayak banget di 0811781067, secara kalo soal cinta, temen dangdut langsung pada suka gitu loooohhhh…beragam banyak , mulai dari jangan kasih harapan, ngomongnya mesti tegas , sampe jalan terakhir nya kenalin pacar si cimut langsung pada si B. Tapi kalo menurut gue, gak mungkin ada asap kalo gak ada api? Mungkin tanpa disadari cimut juga merasakan ada kenyamanan di samping si A,benar gak ya? Ya…..namanya juga cewek, terkadang gak sadar suka tebar pesona gitu.He….he…Jadi kesimpulannya gue kasih tips tu buat si cimut untuk jaga jarak sama si B, tapi kalo saat jaga jarak ternyata malah kangennnnnnnnnnn, berartiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……….harus putusin tu pacar cimut..waduhhhh kacau gak ya solusi gue^_^(Dinda Aye).

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 10th, 2009

    Kalau masalah pacaran lama – lama bete juga siihhh. Apalagi yang suka cemburuan.

    Saran mbak Dinda buat cimut itu salah besar….
    bukannya memberi solusi buat Cimut malah membuat Cimut bermasalah. hahahahahaaaa……

    Kalau Cimut punya teman yang seperti itu,sebenernya gampang aja solusinya.

    Ajak si B bicara baik – baik,bilang terus terang ke B kalau sebenernya kita dekat ini bukan berarti pacaran. Kalau usia si B lebih tua,ya anggaplah sebagai kk atau juga sebaliknya. Mudah – mudahan si B bisa ngerti lah……

    Tetapi apabila Cimut itu benar – benar udah yakin & sudah dapat memastikan. Kalau pacarnya yang jauh itu sebagai pilihan pertama sekaligus terakhir,ya itu nggak bisa di ganggu gugat lagi.

    Si B juga nanti di sangka sebagai “Pengemis Cinta” Donk….. ya nggak mbak…….!!!!

    • trijayafmplg
    • Februari 10th, 2009

    walah walah222222222 nikah tu cocok

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: