Valentine’s Day, ada apa ya…???

Kata orang bulan Februari itu bulan penuh cinta.

hatiku

Cinta, cinta, dan cinta, biasanya dilambangkan dengan gambar hati. Tanggal 14 Februari katanya itu hari Valentine, bertepatan dengan hari Sabtu malem Minggu ya. Waaahhhh , yang punya pasangan asyik banget donk. Tapi yang belum punya pasangan kayak aku (bukan promosi lho) tetep sepi sepi aja. Tapi, jangan sampai kesepian yang aku rasa juga dirasakan oleh teman dnagdut (pendengar). Untuk itu, untuk acara tanggal 14 Februari, kita siapin format acara yang bernuansakan cinta. Mulai dari lagu, sampai ke kata kata bijak. Saya juga mengharuskan setiap crew, untuk “menelurkan” sebuah karya tentang cinta. Entah itu puisi atau kata kata tentang cinta yang lain. Yang pasti aku pingin itu orisinil, bukan browsing dari internet. Karena aku yakin, crew RDTPI (walau masih jomblo) adalah seorang pecinta. Cie…..susah suittttt……kik..kik..kik…. Itu juga bisa melatih kreativitas kan? Dan, nanti di tanggal 14 dan 15 Februari akan di putar sebagai insert. Siapa tau, ini bisa membangkitkan sisi romantis dari orang yang mendengarnya. So…., yang punya puisi tentang cinta (tapi yang orisinil, bukan bajakan) kirimin donk…..^^ Dan kalau pingin tau hasil karya puisi / kata kata cinta all crew, tungguin ya…….(Ranie)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 10th, 2009

    Buat mbak Ranieee dan semua teman – teman. Jangan ketawa yaa baca Puisi ini. Puisi ini aku beri Judul ” Kesunyian di hari Valentine”

    Dikala senja tiba
    hatiku resah gundah gulana
    menantikan sang puja’an yang tak kunjung datang

    Ohhh……..
    apakah tuhan itu benar – benar adil
    tapi mengapa sampai hari ini aku masih saja sendiri
    merenungi nasib badan yang tak kunjung berubah

    Dari hari ke hari aku lalui dengan penuh kesendirian dan khayalan serta impian yang melambung tinggi
    Walaupun di ibaratkan nasib ku sekarang
    bagai burung yang terbang tanpa sayap
    Punya keinginan dan tujuan yang belum tercapai

    Kasih… apakah engkau akan datang,
    apakah aku akan sanggup untuk memelukmu,
    atau cuma sebatas angan – angan kelabu

    Dimanakah harus ku mencari
    jejak langkahmu yang sama sekali tak bisa ku lihat

    Segalanya telah ku coba demi mendapatkan sang puja’an yang benar – benar tulus mencintaiku
    Dan bukan hanya sekedar angan – angan belaka

    Aku ingin sekali mewujudkannya di dalam dunia nyata dan bukan hanya sekedar impian – impian yang tak kenal ujung ini

    By Rio

    • ranie
    • Februari 10th, 2009

    Weih…puisinya…..
    ungkapan hati ya….^^
    kik…kik…kik….
    ga ketawa kok, cuma ngakak aja

    • karti
    • Februari 11th, 2009

    Aq juga mau kasiiiiih puisi yank Peyooooooooooo tunggu aj ya yank Peyooooooo!!!!!!!!!!

    • anti
    • Februari 11th, 2009

    ‘ kejujuran adalah simbol dari kasih dan syng, kebohongan adalah simbol dari penghianatan, kesetiaan ada karena cinta n syg.
    manusia memang tak pernah puasss, namun itu adalah kehidupan, setiap kehidupan ada susah, sedih bahagia dan senang.
    Namun bila kau bertanya tentang kesetian ku padamu syg,…… kesetianku akan selalu ada dalam hidupmu….cinta dan sygku sampai kapan pun akan selalu untuk mu,,,,,,,,,,, karena kau nafas ku…………….

    he3x…. cuit, cuittttt ni dari hati anti bgttttttt…………..muachhhhhhh

    • Ranie
    • Februari 12th, 2009

    Tuh kan, pada puitis semua. Tapi ada salah satu orang yang ngaku kalo dirinya ga puitis…..he he he. Mau tau siapa ….? Mau di sebutin ga ya namanya……???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: