Arsip untuk Februari 11th, 2009

MAU DI GOYANG MALAM?

Goyang yang bikin ketagihan apa ya???
Goyang ngebor? Goyang ngecor? Goyang patah – patah? Goyang kayang? Goyang gergaji? Ya juga sich, tapi gak rutin kan? Mau yang rutin digoyangin, sambil disenggol – senggol dapat teman ama pacar? Oh……….asyik banget…….nah itu semua ada di GOMAL (goyang malam)…. Setiap Senin s/d kamis jam setengah 10 sampe 12, ingatkan…mau happy gabung aja…..mau ikutan goyang bareng rheyno cukup telpon atau sms aja dijamin pade ketagihan dech….gak percaya buktiin ndiri.??? Silaan coba….gomalnya kencengan ya ….dijamin dech….Goyang malam siiiiip deh….(katanya) pasti….(rheyno)

Bali coyyy

Boleh diadu_Rabu 11 02 09]

Boleh diadu, untuk kesekian kalinya gue bawain acara ini, tidak ada yang sulit dari acara ini, gue cuma harus mencari 2 lagu yang gue siapin sendiri, dan ambil 2 lagu dari sms teman dangdut yang bergabung di 0811781067 untuk diadu dan langsung dipilih dari teman dangdut lewat telepon untuk menjadi pemenang. 3 jam berlalu semuanya berjalan lancar lancar saja, tidak ada masalah sama sekali, bahkan gue bisa membawakan acara ini dengan sangat enjoy dibanding hari hari sebelumnya. Tapi diputaran ke 9 ada yang istimewa, mau tau kenapa? Ada lagu kesukaan gue, yang coba gue adu, dan berhasil jadi pemenang. Penasaran apa judulnya? Gadis Baliku_dari Abiem Ngesti+yolanda yusuf. Lagu lama tapi gue suka banget, mau tau kenapa? Karna gue pengen banget pergi kebali bareng orang yang menjadi pendamping hidupku alias bulan madu.He..he Walaupun sebelumnya gue udah pernah kebali(syirik ni yeee??????)^_^(Dinda).

Aku anak pintar….!!!

Coba anak anak, siapa yang mau pintar tunjuk tangan!!! Bagus….!!!! Berarti semuanya mau jadi orang pintar donk. Tapi pintar dalam arti apa nih? Pintar kan banyak macam. Ada pintar dalam pelajaran sekolah , pintar mencari uang, ada juga yang pintar bohong. Dapur dangdut pagi ini membicarakan “orang pintar itu yang seperti apa”. Kenapa saya memilih tema ini , tujuannya jelas aku pingin tau apakah aku ini orang yang pintar atau bukan…hikz…hikz…hikz…. Aku senang, pagi ini pendapat teman dangdut bagus bagus. Smsnya juga banyak, lebih dari 130 sms. Memang, teman dangdut lebih suka kalau diajak untuk kirim sms untuk senggol senggol aja. Kalau acara yang hanya senggol senggol, seperti gomal, disco mania, boleh diadu, smsnya banyak banget bisa mencapai 300 sms. Tapi kalau acara yang bertema, yang menggunakan otak untuk berfikir, paling mentok smsnya 150 an. Tapi gpp, itu udah ada kemajuan dibanding dulu waktu awal awal acara, dan kami akan terus mengajak teman dangdut untuk belajar memberikan komentar. Kembali lagi ke masalah komentar. Banyak sms yang mengatakan bahwa orang yang pintar itu adalah orang yang mampu menggunakan peluang yang ada dengan baik. Waaahhhh, lumayan mantab kan komentarnya. Ada juga yang bilang orang pintar itu orang yang mampu memecahkan masalah, ada juga yang bilang orang pintar itu kalo sekolah ga ada angka merah (bukannya sekarang angka di rapor item semua ya?). Yach, tapi memang itulah adanya, jawaban sederhana yang mereka berikan. Terus, kalo orang pintar menurut Ranie apa ya….??? Emmm….???? Jadi pusing. Sebenarnya kata pintar itu kata yang sederhana banget, tapi kok aku jadi pusing untuk berkomentar. Apa ini tanda kalau aku bukan orang yang pintar (^_^)? Mungkin….!!! Dari sekian banyak pendapat2 itu, semuanya benar. Hanya aku mau menambahkan saja, kalo orang yang pintar itu akan menjemput bukan hanya menunggu. Udah gitu aja deh. Kepalaku dah pusing….he…he…he…..(Ranie)