Aku anak pintar….!!!

Coba anak anak, siapa yang mau pintar tunjuk tangan!!! Bagus….!!!! Berarti semuanya mau jadi orang pintar donk. Tapi pintar dalam arti apa nih? Pintar kan banyak macam. Ada pintar dalam pelajaran sekolah , pintar mencari uang, ada juga yang pintar bohong. Dapur dangdut pagi ini membicarakan “orang pintar itu yang seperti apa”. Kenapa saya memilih tema ini , tujuannya jelas aku pingin tau apakah aku ini orang yang pintar atau bukan…hikz…hikz…hikz…. Aku senang, pagi ini pendapat teman dangdut bagus bagus. Smsnya juga banyak, lebih dari 130 sms. Memang, teman dangdut lebih suka kalau diajak untuk kirim sms untuk senggol senggol aja. Kalau acara yang hanya senggol senggol, seperti gomal, disco mania, boleh diadu, smsnya banyak banget bisa mencapai 300 sms. Tapi kalau acara yang bertema, yang menggunakan otak untuk berfikir, paling mentok smsnya 150 an. Tapi gpp, itu udah ada kemajuan dibanding dulu waktu awal awal acara, dan kami akan terus mengajak teman dangdut untuk belajar memberikan komentar. Kembali lagi ke masalah komentar. Banyak sms yang mengatakan bahwa orang yang pintar itu adalah orang yang mampu menggunakan peluang yang ada dengan baik. Waaahhhh, lumayan mantab kan komentarnya. Ada juga yang bilang orang pintar itu orang yang mampu memecahkan masalah, ada juga yang bilang orang pintar itu kalo sekolah ga ada angka merah (bukannya sekarang angka di rapor item semua ya?). Yach, tapi memang itulah adanya, jawaban sederhana yang mereka berikan. Terus, kalo orang pintar menurut Ranie apa ya….??? Emmm….???? Jadi pusing. Sebenarnya kata pintar itu kata yang sederhana banget, tapi kok aku jadi pusing untuk berkomentar. Apa ini tanda kalau aku bukan orang yang pintar (^_^)? Mungkin….!!! Dari sekian banyak pendapat2 itu, semuanya benar. Hanya aku mau menambahkan saja, kalo orang yang pintar itu akan menjemput bukan hanya menunggu. Udah gitu aja deh. Kepalaku dah pusing….he…he…he…..(Ranie)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 11th, 2009

    Wuich…….. aku orangnya Pintar nggak yaaa………????? Emmmmmm……
    cuma orang lain yang bisa menilai. Kalau bicara masalah Pintar banyak sih..

    Salah satu contoh aja ya,biasanya kalau orang pintar dia terkadang bingung untuk memecahkan hal – hal yang bisa terbilang mudah. Karena orang yang pintar selalu bisa menyelesaikan hal – hal yang orang lain nggak bisa. Tuuhh……ngertikan maksudnya……..!!!!

    Mbak Ranieee salah satu orang yang saya maksud. Buktinya udah ada kan,tu pusing dengan hal yang mudah untuk di komentari. Hikz……..hikz………..hikz……….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: