Bali coyyy

Boleh diadu_Rabu 11 02 09]

Boleh diadu, untuk kesekian kalinya gue bawain acara ini, tidak ada yang sulit dari acara ini, gue cuma harus mencari 2 lagu yang gue siapin sendiri, dan ambil 2 lagu dari sms teman dangdut yang bergabung di 0811781067 untuk diadu dan langsung dipilih dari teman dangdut lewat telepon untuk menjadi pemenang. 3 jam berlalu semuanya berjalan lancar lancar saja, tidak ada masalah sama sekali, bahkan gue bisa membawakan acara ini dengan sangat enjoy dibanding hari hari sebelumnya. Tapi diputaran ke 9 ada yang istimewa, mau tau kenapa? Ada lagu kesukaan gue, yang coba gue adu, dan berhasil jadi pemenang. Penasaran apa judulnya? Gadis Baliku_dari Abiem Ngesti+yolanda yusuf. Lagu lama tapi gue suka banget, mau tau kenapa? Karna gue pengen banget pergi kebali bareng orang yang menjadi pendamping hidupku alias bulan madu.He..he Walaupun sebelumnya gue udah pernah kebali(syirik ni yeee??????)^_^(Dinda).

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 11th, 2009

    Waahhhhh……..ternyata udah pernah ke Bali ya Penyiar BOLDU hari ini.

    Kok jauh banget angan – angannya mbak,mudah – mudahan bisa terwujud ya ama Pria idamannya,Rio dukung deh dengan Do’a.

    Dan satu lagiiii,acara BOLDU nya di 106.7 fm semoga makin Asyiiiiiikkkkkkk aja.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: