Hore….aku dapet lope….!!!

Lope lope apanya yang lope? Maksudnya love kale. Terus ada lagi “itu kan hari survais” mungkin maksudnya surprise. Aduh, kalo ga terbiasa bisa pusiiingggg.

bingungYa, ini yang terjadi di gosyik sore ini. Ini kan dah tanggal 12 Februari, berarti 2 hari lagi Valentine donk. Nah, temaku sore ini juga masih berhubungan dengan Valentine’s Day. Aku siaran sama Ali (emang itu jadwal kalo Kamis). Rame juga. Dari awal, kami dah bilang “terlepas dari kontroversi boleh atau tidaknya Valentine’s day itu, kita cuma mau ngobrolin kebiasaan teman dangdut kalo hari Valentine”. Seperti biasa sms yang bergabung buanyak banget (karena obrolannya berbau cinta). Ada salah satu teman dangdut namanya Cimut, katanya kl hari valentine dia suka dapet boneka dari aak culya (surya) yang ada tulisannya love. Nah, kalo sms dari ida cell “palentin itu kan hari yang survais (aku ga tau maksudnya surprise atau spesial), jadi aku jalan2 ke mol dengan anak anak”. Terus ada yang bikin iri (secara jomblo…^^), ada penelpon namanya Dessy dari km 10, dia cerita kalo Valentine selalu menghabiskan waktu sama someone, jalan2, terus tuker2an kado, di kasih coklat, pokoknya menghabiskan waktu bersama……” Aduhhh….aku juga mau donk. Terus si penelpon ke 2 namanya Ine (pacarnya ABK), dia cerita kalo tahun2 kemarin ga ada apa2, tapi tahun ini ga tau…(ugh, kayaknya berharap untuk di kunjungi lhoooo…). Nah, penelpon terakhir yang seru namanya Eka dari Aurstanding, dia bilang tahun kemarin di kasih puisi sama doinya. Terus apanya yang seru? Sebenarnya yang bikin seru bukan komentarnya, tapi kami ngerjain dia dengan kata kata. Selalu ada celoteh2nya yang kita patahin, tapi itu lucu banget. Eh, ujung ujungnya malah aku yang kena, dia bilang “terus mbak Rani apa acara Valentine? Wah, langsung donk aku jawab ” ya kerja lah……

Kembali ke sms, ada yang namanya Hendri, mau tau ga kebiasaannya apa pas Valentine? Katanya “aku ngajak pacarku ke kebon karet, bawa makanan dan mainb gitar”. He..he…he….kira kira ngapain ya……????? auuuuu ah…!!!

Eitttt, ada 1 sms lagi yang lucu, ni sms terakhir namanya Toni, ini isi smsnya, “Klo aq ambil kembang setaman lalu mlmnya diasap pake menyan dan besoknya dirangkai dan di ksh sama SiDia”. Wakkk…kak…kak…kakkkkkkkkkk………

Aduhhhhh….sore ini seru banget deh komentar komentarnya. Yo wes lah apapun kebiasaan kebiasaan di hari paklentin, yang pasti maklentin harus di ajak ya…..(Ranie)

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Februari 13th, 2009

    Dapat LOPE yaaaa…….. Enak denk…….. Kok pake bahasa Prancis seehh…. ( LOPE ). Biasanya kan pake bahasa Spanyol ( LOVE ). Eitttt…..sama aja denk…… kik…..kik…..kik….. ( parah yaaa ).

    Kalau aku biasa memberi LOPE dan Mencari LOPE,terkadang sering mengejar LOPE. Dan masih banyak lagi yang lainnya ( di nyanyi’in ya ).

    LOPE – LOPE – LOPE,aduuh………lama – lama jadi pusiiiiiiiing yaaa…..

    Pokoknya selamat Ber – LOPE – LOPE’an deeehhhhh………!!!!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: