Pilih No 1 Atau No 2?

Memilih 1 diantara 2 pilihan harus dilakukan kalo ikut acara boleh diadu. Seperti biasa kalo acara boleh diadu, peminatnya……ugh ga usah di tanya lagi. Sms lebih dari 200, penelpon juga buanyak banget. Dan itu mau tidak mau membuat kami (penyiar) harus tegas. Seperti yang terjadi di boleh diadu hari ini. Jam 12:16, masuk di putara ke 6. Dan lagu yang diadu juga masih lagu yang ngebiet. Pilihan lagu yang 1 berjudul “Goblok” versi Trio Macan yang di tawarkan oleh salah satu pengirim sms, namanya Fitri tinggal di daerah Mukut. Pilihan lagu yang ke 2, judulnya “Ribet” dari Ayunia di tawarkan oleh pengirrim sms (namanya Novi). Setelah di dengar potongan lagunya, langsung terima telpon. Penelpon yang 1 (430 707) bernama Papar, dia orang Sunda tapi udah lama tinggal di Sumsel (daerah jalur 17). Dia pilih lagu no 2. Itu artinya 0 – 1 donk. Penelpon ke 2 (430 570) namanya Ida Royani (kayak nama penyanyi). Tapi, teh Ida ini adalah istri dari kang Papar. Itu artinya penelpon ke 2 harus aku turunin donk, karena ini demi keadilan sosial bagi teman dangdut (maapin ya mpok). Karena kalo tetep di terima pasti diacara po box 1067 akan di protes habis habisan sama teman dangdut yang lain (bukannya takut sama fans, tapi banyak di antara mereka yang belum bisa on line karena jaringan sibuk, kan kasihan). Tapi mudah2an ga marah ya. Tapi masih boleh kok ikut di putaran berikutnya. Akhirnya aku terima penelpon berikutnya. Dan, yang masuk masih temen dari Ida Royani, namanya Ine tinggal di daerah Pramuka Sumatera Selatan. Eh, ada sedikit gosip lo, si Ine ini pacaran sama ABK (alias Alibaba Kumis…^^). Dan Ine pilih lagu no 2. Dua penelpon saja langsung gooooooooooooolllllllllllllllllllllllll. Lagu Ribet dari Ayunia yang menang. Iya deh, emang hari ini putaran ke 6 yang paling ribet, karena pilihan lagunya ribet. Ya udah, kang Papar, teh Ida, neng Ine, seneng lagunya menang….???? Besok kita ngadu lagu lagi ya….!!! (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: