Boleh diadu special valentine

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day), yang jatuh pada tanggal 14 Februari memang sudah berlalu, tapi gema nya masih terasa hingga sekarang, hari dimana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Itu arti sebenarnya valentine yang diadopsi dari budaya barat, sebenernya tradisi ini terlalu berat buat budaya timur seperti kita, karna terkadang suka disalah artikan oleh sebagian anak muda untuk meminta pembuktian cinta pada kekasihnya. Tapi mudah mudahan ini tidak terjadi di indonesia. Amin, pada bingung ya dinda ngomongin apa? Jadi gini di hari valentine, radio dangdut TPI mencoba memberikan nuansa cinta di setiap program acara yang ada di 102.9 Fm radio dangdut TPI..cie.. sok romantisssssssss…, tapi bener lo mulai dari boleh diadu, po box 1067, gesa gesi, karaoke nian, sampai disco mania, semuanya special kita buat bernuansakan cinta, ehmmmmmmm….ada kata kata romantis yang diputar 3 kali hingga 4 kali dalam setiap acara, terus juga ada puisi puisi originil dari setiap kru radio dangdut TPI, dan temen dangdut yang bergabung online harus mengucapkan password’ (program acara) I love you, dan harus siap ditanya tentang seputar hari valentine. Kebayang kan serunya? Nah pas tanggal 14 dinda juga kebagian siaran boleh diadu, dari jam 11 sampai jam 2 siang, tentu saja boleh diadu special dinda siapin lagu lagu romantisme bernafaskan cinta, ni playlist dan pilihan lagunya :

No Judul Penyanyi PENGADU
I LOVE YOU IKKE NURJANNAH OPENING
1 KISS LILIS KARLINA PENYIAR
BIT BUNGA BUNGA CINTA TUTY WIBOWO PENYIAR
2 KASMARAN NANA SYAHRA+FAZAL DATH NURUL AIN
RINDU AKU RINDU KAMU DOEL SUMBANG+NINI CARLINA SOLLY BANYUASIN
SLOW SELALU RINDU RITA+HERMAN ANGGITA PENYIAR
DAWAI ASMARA RHOMA IRAMA + NOER HALIMAH PENYIAR
4 KASIH SAYANG NADA NADI ANDAN ULAK BARU
MEMORI DAUN PISANG INE SYINTIA+SOLID AG ROHANI JALUR 8
5 AKU SEDANG INGIN BERCINTA MELINDA PENYIAR
BIT ADA APA DENGAN CINTA INUL PENYIAR
6 PUSPA KRISTINA YONO BERTAK I
WAKUNCAR CAMELIA MALIK RENO PRAMUKA GANDUS
7 AKU RINDU ROY HANAFI PENYIAR
SLOW KANGEN ANDI+NOVI KDI PENYIAR
8 CINTA LAHIR BATHIN LAVENIA HARYONO JALUR 19
MY LOVE MAYA KDI WULAN KM 12
9 AKU CINTA PADAMU SAIFUL JAMIL PENYIAR
BIT SENADA CINTA IWAN + MEHNAZ PENYIAR

Gimana? Terbukti romantis kan? Dari putaran pertama sampai putaran terakhir? Ehhhh..ketinggalan, dinda belom cerita tentang pertanyaan dinda ke temen dangdut kan? Ni, penelpon pertama ada kasim dari jalur 10, ngakunya valentine ini hari special, begitu juga dengan tuty di talang kapuk, katanya special banget, dia udah dapet kado dari pacarnya, Bang suratman km 14 juga bilang udah planning malem nya buat jalan sama keluarga ke pasar malasm arah banyuasin ck…ck…ck…., terus kang papar dari jalur 17 juga bilang, udah dikasih masakan special dari sang istri sebagai tanda kasih sayang. Tapi justru buat nanang di km 17, valentine tu biasa aja, gak ada yang istimewa. Yang seru ni namanya andika di pulau rimau, katanya udah tadi malem tu ngerayai sama yayangnya? waduh padahal kan valentine tanggal 14, kok 13 malem udah makan mlam berdua? Jadi curiga ni, jangan jangan andika, ada janji sama cewek lain untuk tanggal 14 malem? Wakakk..kakk…..udah ah , jadi malah ngegosip dindanya. Pokoknya valentine day di radio dangdut TPI asyikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget……I love u all dehhhhhhh foe my family, my friend di radio dangdut TPI, and for my love. I love u.Mmmmuahhhh^_^(dinda aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: