Begadang..jangan begadang

Begadang, jangan begadang….kalau tiada artinya, begadang boleh saja….aaaaa, kalau ada perlunya. Ihhh… langsung pada goyang, emang seru ya, kalo lagu dangdut, apalagi lagu ini pas banget dengan tema yang coba dinda angkat hari ini, BEGADANG. Ya…sebagian orang ,terutama kaum pria, suka sekali menghabiskan malam dengan mata yang tetap segar, alias begadang! Nahh…. Makanya di dapur dangdut hari ini, dinda coba korek korek temen dangdut, apa sebenernya latar belakang mereka memilih untuk begadang! Jawabannya bergam, ada cek mar di tang kelapa, katanya memang hobi banget menjahit, nah malam menurutnya adalah waktu yang tepat untuk mencari ide kreatif untuk bentuk bentuk desain baju yang akan dia buat, ya..tapi tetep dong sambil dengerin radio dangdut TPI,,he.he. Terus kalo cowok kebanyak n bilang begadang saat nonton bola, organ tunggal,atau konser musik. Mau tau siapa aja yang bilang itu? Ni..namaya dian di sungai putat katanya begadang itu ada sebap di waktu nonton konser di bkb, terus ada iwan di parit 10 sukadamai yang sering seringkali begadang karena nonton bola,ehmmm..begitu juga dengan kari sugai mampat, kalaw sering begadang kalaw nonton orgen tunggal atau kadang pula kumpul sama teman main catur sampaiy jam 2 malam. Ck…ck…ck. Lumayan keren sih alasannya, tapi ada lagi ni jawaban temen dangdut yang membuat kita terenyuh, dari madi sugai mampat katanya tiap malam selalu begadang untuk nangkap ikan .Busyett, berarti dia begadang emang karma ada perlunya, iya gak sih? Tapi kasian juga ya sdisaat orang tertidur pulas, dia malah sibuk nangkep ikan? Ya tapi gak papalah, mungkin istirahatnya siang kali ya?, kalo sal di cengol alas an begadangnya, simple banget, karna untuk mempererat tali persahabatan, alias gaul gitu kali ya? Ada ada aja, emangnya gaul gak bisa siang hari apa yak? Ya udahlah, itu kan pendapat mereka, yang lebih seru ni, dinda coba untuk bertanya kesalah satu artis dangdut ibukota kita,yang juga asli Bangka belitung dan besar di palembang, yaitu bang TOMMY ALI, ngumpung dia lagi ada job nyanyi di belitung, dinda coba telp, untuk kasih pendapat juga tentang BEGADANG ke teman dangdut. Wuihhh pokoknya keren deh,bang tommy alki, langsung bisa menyebut tag line kita”Radio dangdut TPI, “Asyik musiknya,asyik goyangnya! Dengan lantunan suara khasnya!! Ketika ditanya tentang begadang, kata bang tommy ali, dia begadang itu, memang karna lagi ada job nyanyi, juri,atau mencari inspirasi lagu. Wah berarti ada perlunya dong begadangnya bang tommy ali? Gak bisa dicegah ni? Jawabnya’ bang tommy ali, Ya terkadang dong, kadang jugo idak, nah …bang tommy langsung bahasa palembang. Jadi obrolan kito beduo laju pakek bahaso palembang. Tanpa buang waktu, dinda juga minta bang ali nyanyiin sepenggal lagu begadang, dan lagu terbarunya yang bertajuk zapin melayu. Puas ngobrol dan bcerito sedikit tentang album, dinda coba Tanya bang tommy ali, kapan bisa mampir ke radio dangdut TPI Palembnag, Jawabnya Spektakuler, secepatnya, waktu launching album, bang tommy ali janji akan jumpa fans bareng temen dangdut di Radio dangdut TPI palembang,Beeeeeeeeeee….tepuk tangan dongggg…ditunnguin aja ya tanggal mainnya bertemu Tommy Ali si pelantun Gara gara malm minggu dan keluarga berantakan ini. (dinda aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: