KENAPA MUSTI PUTUSIN PACAR?????

Gak semua orang punya keberanian, buat ngungkapin apa yang ada dalam pikirannya. Apalagi menyangkut yang satu ini: Putus Hubungan. Jalan terus sama doi , gak asyik” tapi kalo putus juga gak berani ngomong. Uhh..jadi bingung, tapi beneran deh klo udah gak cocok ngapain diterusin?iya nggak?yang ada cuman pusing………………..ampun dech…..nah tema gosyik (goyang asyik) dari 106,7 fm radio dangdut TPI Palembang hari ini ngebahas masalah ini, dari sekian banyak sms yang masuk kebanyakan wanita yang pernah mengalami namanya putus cinta, ya iyalah secara wanita emang sering putus cinta kalee (hehehehe) kasian dech….makanya kalo udah ngerasain jatuh cinta emang harus kudu siap untuk patah hati kayaknya biar gak terlalu sakit banget. Tapi semua itu emang udah menjadi hukum alam, sebelum kita mendapatkan orang yang benar2 jodoh musti rela untuk putus cinta biar tau dan mengerti akan arti CINTA. Dari 3 penelpon (sri amperatun, cekmar dan ida) yang semuanya wanita mengaku kalau cowok itu suka selingkuh dan suka boong, tapi ada salah satu yang unik dari cekmar, dia belum pernah mutusin pacarnya soalnya dia ngakunya setia (yang bener nich) karena dia berprinsip gak boleh nyakitin perasaan pacarnya….kalo sri dia pernah mutusin pacarnya karena sering janjian gak pernah ditepatin akhirnya diputusin karena kagak tahan, ida lain lagi dia malah ngakunya pada saat masih pacaran suka mutusin pacarnya karena suka selingkuh dan buaya darat hehehhe Wow….???!! Sungguh banyak alasan seseorang mutusin pacarnya. Kalau Anda gimana, pernah mutusin pacar??? (rheyno)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: