JUMPA FANS WITH DODI REZA

Jumpa Fans……ehmmm….sebuah acara yang dihadirkan radio dangdut TPI untuk arena bekumpul alias kopi darat nya teman dangdut PECINTA RADIO DANGDUT TPI yang asyik musyiknya asyik goyangya. Jumpa fans ini kita gelar setiap bulan, ya sekalian kita juga ada arisan. Nah jumpa fans bulan maret ini, istimewa banget,karna kita kedatangn tamu istimewa, Siapo ayo? ituloh Calon legislatif DPR RI dapil I sumsel dengan nomor urut 2 , yang paling ganteng, dan paling peduli rakyat,PAK DODI REZA ALEX NOERDIN, sebenernya sih awalnya akan ada juga penyanyi dangdut Ibukota, Lilis Karlina, tapi ternyata digantikan wulan KDI. Tapi ternyata juga pas hari H’22 februari wulan KDI nya juga berhalangan hadir. Karna harus ceksound untuk acara pak dodi juga di lapangan mariana. Kecewa banget sih, jkarna banyak temen dangdut yang merasa I bohongi, tapi maaf banget, kita ngak bermaksud begitu, ya namanya juga selebriti. Jangan kecewa ya temen dangdut, mudah mudahan lain waktu kita bisa ketemu artis atau penynyi dangdut lainnya.OK.

Terlepas dari itu, acara jumpa fans tetep berlangsung seru, obrolan dengan pak dodi yang menarik, dan terkesan santai , cpba dipandi dinda, ditambah lagi games seru buat temen dangdut dengan segudang door price yang dipandu rani dan reno, membuat teman dangdut merasa bersemangat kembali. Lucu deh ada games rias lipstik, memasukkan pena ke botol, terus ada lomba jingle tentang pak dodi secara dadakan. Pokoknya seru bangetttttttttttttttt!!!! Apalagi ni, sebelum nya kita menggelar lomba pantun, puisi dan surat DRA buat temen dangdut lewat sms di 0811781067 selama lebih 2 minggu, dan pengumumannya langsung di dipilih pak dodi reza alex. Siapa ya kira2 yang beruntung?

Ini dia pemenangnya:

PUISI: JUSMAN P.RIMAU, FEBRI ULAK BARU, ADICANDRA (DITANAH ABANG BATANG HARI LEKO, MUBA.), CIMUET DI PANGKALAN BALAI.

PANTUN : EDIY SUSANTO.DS SP C1 BLK.A.KEC S’LI2N, HERU GEDUNG BURUK,SITIPATIMAH LN.PEPERA.GG.RUKUNJAYA.NO2048.RT40.RW014PALEMBANG, MGS.ANWAR(MANG LEBER) KERTAPATI 1.

SURAT: SUPRIADI ARIODILLAH, DRA H.MHMAD SABIR DSN 1 DESA UPANG MULYA KEC MAKARTI JAYA KAB BANYUASIN. ATIK YULIANI DI AIR PUTIH ULU KEC.PLAKAT TINGGI MUBA, ABELIA, LUBUK LANCANG, ADICANDRA,AMD DITANAH ABANG BATANGHARI LEKO.

Selamat ya untuk ke 15 pemenang, yang pengen dapet hadiah lagi, tunggu bulan depan yaaaaaaaaaa…..tungguin aja jumpa fans yang lebih seruuuu!!! Eit…ketinggalan gosip, mau tau nggak? Kalo ternyata jumpa fans itu bisa membawa kebahagian yang luar biasa, mo tau kenapa?, karna tiap bulannya ,sssttttttt…asal tau aja, ada aja temen dangdut yang jadian:)), gosipnya jumpa fans yang tanggal 22 februari ini, ada pasangan baru, namanya dessy di km 10 dan reno pramuka, yang punya nama hamengkubuwono itu lo(^_^). Moga langgeng ya.(Dinda aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: