Kangen….wong kangen opo tambane…

Boleh diadu, setiap hari jam 11 sampai jam 2 siang. Tapi kalo hari Minggu sampe jam 1 aja. Hari ini boleh diadunya aku yang bawain. Biasanya sih selama 3 jam, aku bisa ngadu 10 sampai 11 putaran, tapi hari ini cuma 8 putaran. Soalnya tadi jam 12:30 aku cb ngobrol ngobrol by phone sama Novia ratri (Novi KDI). Ga lama sih, sekitar 5 atau 7 menit gitu. Wahhhh, suaranya mantap banget nih. Bukan cuma itu, mbak Novi juga janji kalo ke Palembang mau bawain poster dan kasetnya….asyikkk. Eh, aku juga janji kl mbak Novi ke Palembang mau beliin pindang patin. Ternyata mbak Novi suka sama pindang patin, masakan khas Palembang. Dan, diakhir obrolan, aku request lagu kangen sama mbak Novi untuk dinyanyiin, “kangen wong kangen, ngene rasane….” alamakkkkk, suaranya…..Mbak Novi i love u….sukses ya…. Walaupun hari ini cuma ngadu 8 putaran, tapi sms yang bergabung seperti biasa sampai lebih dari 200 sms. Ada sms yang bilang kl udah hampir setahun lagunya ga di adu. Duhhhh, gimana ya? Jadi bingung nih….!!! Eh, ada juga namanya mbak Romi dari km 12, karena sms nya jarang diadu, sampe datang ke studio nyariin aku untuk menanyakan kenapa smsnya ga diadu, atau smsnya kl diadu itu menang. Gubrakkkk, bingung banget. Aku jawab apa adanya donk, karena yang menentukan menang atau kalah kan bukan aku, tapi penelpon. Diputaran terkhir hari ini ada yang sms tawarkan lagu duet Rhoma Irama dan Noerhalimah judulnya Dawai Asmara, ditawarkan oleh smsnya Citra. Sedangkan penantangnya Tiada kata berpisah dari Imam S Arifin dan Nana Mardiana, ditawarkan oleh sms Agus. Lagunya sama sama bagus, aku juga suka dua2nya. Setelah melalui perjuangan yang cukup ketat, 3 penelpon yang bergabung 2 diantaranya langsung pilih lagu no 1 (Dawai Asmara). Horeeeee……menaaaang. Ya udah, dah jam 2, aku harus pamit nih. Dadaaaaa…….(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: