Artis Lokal Unjuk Gigi

Karaoke (berasal dari bahasa jepang ) adalah sebuah bentuk hiburan di mana seseorang menyanyi diiringi dengan musik dan teks lirik yang ditunjukkan pada sebuah layar televisi. Di Asia, khususnya di indonesia, karaoke sangat popular. Nah, sebagai radio yang berlatar belakang musik dangdut, tentu saja kita menyediakan acara karaoke nian di 102.9 fm RADIO DANGDUT TPI, ajang dimana teman dangdut dapat mengeluarkan bakat nya dalam dunia tarik suara, jum’at 27 februari 2009 puluk 14-16 wib hadir acara untu penyanyi penyanyi lokal palembang di acara KARAOKE NIAN , 11 lagu sudah dinda siapkan untuk dipilih oleh teman dangdut: MEGGY Z KUTUNGGU COWOK SAFAR KDI 100 KALI COWOK ASEP IRAMA AKU DIBARAT ENGKAU DITIMUR COWOK LEO WALDY BUKAN YANG PERTAMA COWOK ABIEM NGESTI DAHSYAT COWOK NOER HALIMAH AWET MUDA CEWEK MIRNAWATI BANG KODIR CEWEK IIS DAHLIA AIRMATA TIADA ARTI CEWEK LEVI ZAHARA BANTAL GULING BISA BICARA (KOPLO) CEWEK ADE IRMA BANG TOYIB CEWEK JOTHA RG + YULIA CITRA DELIMA DUET Gimana playlist nya?seru kan? Be…….yang telp seperti biasa rame banget, dinda awali dulu dengan suara artis lokal dari radio dangdut TPI yang lagi cuti ni,namanya Reno Wow yang mencoba menjadi ebiem ngesti lewat lagunya’DaHsYaT. Tepuk tangan nya rame,,,,,,,,udah yok, kita tinggalin reno nya, dinda langsung terima telp di line telp 430707, ternyata cowok yang namanya gunawan di sungai mampat , coba nyanyiin lagu 100 kali, siip la untuk ukuran lokal(kek.kek.kek). Seiring berjalannya waktu dinda bisa menerima 6 penelpon dan satu penelpon duet, waw lumayan juga untuk acara yang cuma 2 jam. Tapi ada tapi nya ni 3 penelpon diantara 7 itu, putus di hampir penghujung lagu………huuu….huuuu….huuuu.. ngakunya sih penelpon ke dua yang namanya yul di ulak baru , putus karna banyak yang miscall, begitu juga dengan usna di pemulutan, katanya putus gara gara di miscall, aduh kok bisa ya gara gara di misscall teman dangdut yang pengen di senggol senggol oleh yang lagi on line karaoke, jadi putus. Ehmmmm….gak asyik deh. Buts its ok ada 4 penelpon lainnya yang yang dapat menyelesaikan karaokenya dengan baik, namanya Gunawan di sungai mampat, juga ada Iman di sterio banyuasin yang nyanyi lagu duet sama yul di ulak baru, terus ada cune di sungai nipa, ada lagi lagu plus 4 temen dangdut yang sudah rekaman di gedung panji media network,namanya Ema yang punya suara khas tinggi melengking dan keren, terus Ada Dian di pakjo yang nyanyi lagu’Tidak semua Laki laki, terus juga ada cimut di pangkalan balai dengan suara imutnya nyanyi lagi rivana Kdi dengan culup sekali, Terakhir duet manis dari supri di air batu dengan salah satu kru radio dangdut Tpi yang punya dara india Ranie mukherjee’menutup acara karaoke nian dengan lagu’ Musim Cinta”,Tepuk Tangan yang meriah dongggggggggggg untuk Artis artis lokal kita. Upss masih ada yang mau nyanyi? Tungguin malem minggu aja ya jam 19.00-21.30,ok^_^(dinda aye).

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: