PeDeKaTe YaNg Jituuu,,,,suitt…suittt

Ketika kamu sebagai cewek lagi naksir berat sama seorang cowok, atau cowok lagi naksir berat sama cowok? Otomatis ada proses yang namanya pendekatan, atau bahasa kerennya pedekate, bener gak tuh? tapi pedekate yang gak terencana, bisa jadi membuat gebetan kamu bisa menerima kamu. Dengan kata lain bisa bisa ditolak? Iya nggak? Nah.maka nya biar pedekate ama gebetan bisa lancar alias bisa jadian, kita mesti punya cara cara jitu saat pedekate!! Ini ni tema goyang asyik kita hari senin 02 maret 09”Cara Pedekate Yang Jitu”,ehhhhhhmmm….ada yang tau? Ternyata banyak yang langsung menyerbu sms line radio dangdut TPI di 0811781067, aldi di sungai nipa menurutnya lewat teman dulu, klau uda serius baru la di ajak jalan gebetan aku , nah di situ la baru aku keluarkan kata2 cinta yg membuat gebetannya langsung falling in love? Cieeeeeeeeeee, terus ada arjuna, kata nya cukup dengan kedipan aq pasti sasarany klepek2 gubrak!!! Kalo jusman yang ada di pulaurimau ni , PD’KT di ajak jln2 dulu, truz klu udh d ajak jalan, kirim puisi romantis ama si dia gitu ,,,boleh juga,,,,,tapi ni lebih romantic dari dian di pakjo caranya biar jitu , yah kasih aja bunga mawar pasti tuh cewek klepek2 bak ratu naik tahta…….????Apa iya? iya juga ya??? yah udah deh kasih apluss buat komentar para cowok2 , gimana utuk para cewek ya? Ada citra prsnan, pde kte? ya kt harus lebih dulu perhtian ma dia, kasih senyuman yg manis biar cowok itu merasa beruntung bisa jadi gebetan kita, kik,,,kik,,,kik, kalo mb ida celuler dengan cara memberi kasih sayang dan per hatian, sekuat apa pun batu itu pasti pecah, loh? kok jadi ngomongin batu ya? jadi bingungggggggggggg! Lanjut ni sms nya Lala di talang kapuk, menurutya pedekate buat cowok, tiap mo ketemu kasih penampilan yang paling oke, allias dandan yang paling cantik gitu,,,,suittt….suittttt..mantep banget ya? Itu versi sms , versi telp juga ada lo mo tau ? penelpon 1 ada desy di km 10 komentarnya u sebuah PdKT dengan curi pandang / cari perhatian, penelpon ke 2 ada bang andi samudra di km 35 banyuasin, katanya pedekate itu mesti tau dulu, tuh cewek ada gandengan apa belom, kalo udah jangan diterusin, tapi kalo belom baru deh lancarkan aksi maut, dengan mengajaknya makan sambil ngobrol2 gitu, selanjutnya rajin2 telp dan sms sebagai bentuk perhatian. Terakhirnya yayangnya desi di km 10 namanya reno di pramuka,
cara jitu menurut reno dengan cara mengirim puisi, trus kalo lagi di dekat doi nyanyi lgu dangdut duetnya bang h.rhoma dan noerhalimah’terkesima’ sambil megang tangan ayang d3ssY, truz jangan lupa kalo ayang lagi butuh bantuan , kita harus jadi orang pertama yang membantunya? Oh..yes..oh no….Ck….ck….ck….siiipp,,, tapi ada yang lebih siiip, karena seorang Davi kdi 2 juga gak mau ketinggalan berbagi komentar untuk pedekate yang jitu, mau tau seperti apa’ boong’ What’apa maksudnya? Maksudnya cewek itu paling suka diboongin, jadi ya kasih aja kata kata mnanis yang bisa buat cewek merasa di awang awang. Ternyata Davi sering boongin cewek ni, kira2 udah berapa mangsa ya? Dinda juga mau jadi mangsanya davi(kik..kik..kikk), kan lumayan, bisa masuk infotaiment;he..he,,he.. terus ada lagi ni kata davi yang baru aja merilis lagu terbaru ciptaan bunda dorce gamalama, dengan judul’pandangan pertama ini, apa kesukaan doi mesti kita tau, kalo kita bisa memberikan apa yang dia suka, mudah2an tuh cewek merasa kita bener2 sayang sama dia. Ehmmmm…ehmmm lumayan juga caranya davi ya temen dangdut, makasih deh buat davi yang mau luangkan waktunya, sukses deh di dunia musik dangdut lewat KDI nya, dan sama2 berdoa untuk kesuksesan radio dangut TPI, loh kok? Ya iyalah secara, davi kan juga siaran di radio dangdut TPI jakarta setiap rabu dan kamis di acara goyang sore jam 4 sampai jam 6 sore’wah temen dangdut palembang dan sekitarnya gak bisa denger dong, kan ada gosyik’’’’’’’’’tapi jangan khawatiiiiiiirrrrrrrrrrr’ davi dan dinda janji akan mencoba siaran bareng dengan davi lewat interaktiv’ bisa gak ya kira2? Ditungguin aja ya temen dangdut. ^_^(dinda aye).

  1. aq kagak percaya

    • dinda
    • April 15th, 2009

    kok gak percaya sih, coba aja dulu…kalo gak manjur,telp dinda ya.he.he

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: