PENGEN DI RAMAL SAMBIL “GOYANG”? DI GOMAL AJA YA? MAU GA’?

Kalo mendengar malam Jumat udah pasti kebanyakan orang pada takut, ngeri, menyeramkan, apalagi jumat Kliwon. Tapi ternyata justru malam Jumat itulah sebagian besar teman dangdut berani tidur malem2 lantaran ada sesuatu yang istimewa di 102,9 fm Radio Dangdut TPI Asyik Musinya Asyik Goyangnya……karena apa ya? Sebab dimalam Jumat itu lah ada Goyang Malam Spesial yaitu ada ramalan bintang (Rantang) nya. Nah untuk minggu ini kayaknya kebanyakan ada masalah pada kesehatannya, kemungkinan karena udah masuk musim pancaroba atau memang minggu2 yang melelahkan.

Salah satu fans berat RDTPI namanya Ida BW atau lebih dikenal dengan sebutan Ida Cell, yang biasanya request lagu favorit “ Abang Toyib kumat lagi “, tapi malam ini mungkin karena asyik bergoyang malam sama seseorang, atau gerogi karena penyiarnya yang kueren abizzz. He…he…he…( Narsis dikit boleh dong ), jadi lupa deh request lagunya. Tapi berhubung penyiarnya udah hafal banget sama lagu favorit Ida, alhasil “ Abang Toyib kumat lagi “ naik deh. Nah itu kalau Ida bw, sementara dipenelphone berikutnya, ada Beb Renno Pramuka.Sepertinya saat ini,beb tengah bahagia dan merasa terhanyut terbawa arus cinta hingga ke “ Kali merah athena “.wah,kejauhan kali si Beb…!!!

Tuh…dua temen dangdut tadi bukannya malah ngumpet dirumah secara malam jumat, malah sebaliknya.Ida bw asyik goyang sedangkan si – Beb Renno malah berlayar sampai ke kali merah athena.Itu belum seberapa, malah ada tuh yang berani jalan – jalan dikebun bunga. Mmmm…Kira – kira siapa ya orangnya ? Tuh, Cek Mar si – Ratu On Line kita. Doi sepertinya asyik banget memetik bunga. Sangking cintanya doi sama bunga, makanya request lagu “ Mawar ditangan Melati dipelukan “ vocalnya Ayu Soraya.Sementara Jusman yang ngakunya anak Pulau Rimau ( Dari namanya aja serem ) dan merinding. Salah – salah malah diterkam si – raja rimba tuh kalau kita berada dipulau tersebut. Oh…ternyata itu Cuma nama daerahnya aja kok, yang sebetulnya Pulau Rimau merupakan daerah yang para semua penduduknya ramah – ramah, suka gotong royong, rajin menabung, berbakti kepada orang tua dan hafal pancasila.Eits….omong punya omong nih, Jusman ternyata punya rahasia besar yang sampai sekarang nggak bisa terungkap.Namun akhirnya Tim Gomal berhasil dalam penyidikan. Secara nggak langsung Jusman sudah membuka rahasianya dengan sebuah lagu..” Rahasia Cinta “ Trio MSC.Ya ampun Jusman, Bilang dong dari tadi kek…rahasia cinta toh…Brkrkrkkkk…..!!!

Geli eh geli…itulah yang terasa pada diri kita kalau saja dikitik – kitik. Apalagi dikelitikin oleh “ Jari-jari cinta “, pasti deh nggak kebayang banget gimana gelinya. Abel sepertinya suka banget tuh dikitik – -kitik sama jari – jari cinta. Namun laen lagi dengan Bung.Dian Pakjo, Doi sepertinya nggak terlalu suka menggelitik dengan jari – jari cintanya justru dianya yang lebih suka dikitik – kitik. Tapi khusus malam ini dia berani ngungkapin kalau “ Tidak semua laki – laki “ yang suka menggelitik atau digelitik oleh jari – jari cinta.Ha..ha..wak…kak..kak..kak…!!!

Jumlah SMS yang masuk malam ini pun terbilang unik pisan euiy….123 SMS. (rheyno/ali)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: