Dia Telah Pergi…

Hari Sabtu pagi, 14 Maret 2009 , aku mendapat kabar yang sontak membuat aku kaget. Telpon dari salah satu anggota keluarga mas Aldien yang mengatakan bahwa mas Aldien telah meninggal dunia. Pagi itu, aku ada di tempat audisi KDI (panitia), tapi aku tidak bisa membendung airmataku, aku tidak peduli dengan apa kata orang disekelilingku. Mendadak, semua hal yang pernah terjadi muncul kembali.

foto009Lihatlah senyumnya, manis kan….!!! Senyuman itu tidak akan terlihat lagi. Nur Khafidlin atau lebih dikenal dengan panggilan Aldieno Moreno, lahir tanggal 21 Oktober 1983, anak bungsu dari 11 bersaudara ,telah meninggal dunia  hari Sabtu 14 Maret 2009 jam 5 pagi, diusia yang masih muda karena sakit.

Beliau adalah guru, kakak, sahabat bagi kami. Mas Aldien menghidupkan RDTPI Sumsel dari awal. Dan sekarang kami harus melanjutkan “estafet” ini tanpa beliau.

foto032

Begitu banyak hal yang telah kami jalani selama ini, mulai dari pelajaran yang kami terima, nasehat nasehat yang kadang kami tolak (tapi sebenarnya bermanfaat) dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang pasti, aku pribadi menganggap kalau Mas Aldien adalah “nyawa di RDTPI”. Dan walaupun sekarang Mas Aldien sudah tidak bersama sama kami, mudah mudahan semangatnya bisa tetap hidup disini, didalam hati kami.

image000

Selamat jalan Mas Aldien kami tercinta, semoga dimudahkan jalannya, semoga segala amal baik mas Aldien diterima disisi – Nya, dan diampuni segala dosa dosanya. Kami juga berharap teman teman yang mungkin pernah dibuat kecewa oleh Mas Aldien, semoga mau dengan ikhlas memaafkan allmarhum. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amiennnnnn (RANIE)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: