Me vs High Heels

Pernah ga sih membayangkan kalau saat kita berjalan dengan anggunnya , tiba tiba….”gubrak” ditempat keramaian, jadi pusat perhatian banyak orang? Yang pasti akan teramat sangat memalukan. Kenapa kok bisa jatuh? sepatukuPertanyaan yang bagus, mungkin karena “si cewek” memakai high heels (alas kaki hak tinggi). Atau mungkin, ga jatuh, tapi kaki kita jadi bengkak dan memar serta lecet lecet. Ugh…..maunya tampil cantik dan memikat kau adam, tapi kok menyiksa iri sendiri. Ya….itu bisa saja terjadi kapan saja dan pada siapa saja (pemakai high heels). Ga heran, banyak cewek yang ga suka pake high heels bahkan ga bisa memakainya karena takut jatuh. Terlepas dari hl yang memalukan itu, sebenarnya cewek suka ga sih kalo pake high heels dan sebenarnya cowok suka ga lihat lihat cewek pake “penambah tinggi badan” itu? Itulah tema Gosyik Sore ini. Jawaban dari tema ini tentu hanya 2 macam, suka atau tidak. Banyak teman dangdut yang menyatakan bahwa dia menyukai memakai alas kaki yang agak tinggi, apalagi untuk Sita, salah satu teman dangdut dari daerah Pedu, dia bilang kalau alas kaki tinggi itu sudah merupakan kebutuhan, bahkan kalau dia ga pake high heels, kayaknya dia ga pake alas kaki. Wah, segitu pentingnya kah high heels untuk Sita. Berbeda dengan Sita, klau Mei dari daerah Lebak Pering justru mengatakan sebaliknya. Mei penelpon pertama mengatakan kalau dia sangat tidak menyukai high heels, setelah aku tanya kenapa kok ga suka pake high heels, jawabanya adalah “takut jatuh” jadi lebih aman pake sepatu olahraga aja…..he he he. Terus, waktu aku tanya gimana nanti kalo nikah, apakah akan pake sepatu olahraga juga, Mei nya cuma ketawa aja tuhhhh….!!! Itu kalo pendapat dari kaum wanita, gimana dengan cowok ya…??? Kalo menurut Andi Samudra sih, dia sukaaaa…..banget lihat cewek pake “sepatu jinjit”, alasanya lebih terlihat keseksiannya….

Emang iya sih, dengan memakai alas kaki yg agak tinggi bisa menambah tinggi badan sesaat, dan bisa membuat kaki sedikit langsing. Tapi bukankah kita juga harus mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Karena kalo si pemakai ga nyaman, yang lihat juga ga akan melihatnya bagus kan….??? Jadi, yang utama nyaman, sesuaikan dengan situasi dan kondisi, kemana kita pergi, dan yang terpenting dengan siapa kita pergi…he he he (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: