LEBAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

“lebay” istilah ini masih dipakai di sumatera khususnya di sumatera barat, labai adalah panggilan untuk seseorang yang dinilai punya kharisma pengetahuan yang lebih (cerdik pandai) . Tapi itu di sumatera barat, kalo di palembang Lebay it mewakili kata berlebihan’ yang sedikit dipelesetkan. Kalo gak salah kata itu pertama kali yang populerin si the indy Barend bareng Indra bekti diacara Ceriwis…dia sering nyebutin kata lebay untuk menyebut dirinya sebagai Tante lebay karena make segala perhiasan,baju,sepatu dsb. yang serba wah..so yap..berarti artinya berlebihan… maksudnya mlakukan suatu berlebihan,,
kyk cara ngomong, berpakaian, dandan, atau pura2 yg lebay bgt lah (mis: pura2 nangis yg ampe jejeritan). Tapi sore ini rabu 18 maret 2009, dinda pengen nanya ketemen dangdut versi lebay disatu temen dangdut lagi jatuh cinta’ kalo bahasa inggris nya lagi falling in love atau bahasa jawanya, witing tresno.kek..kek.kek…walaupun acara gosyik hari ini cuma satu jam, coz kita ada jam rellay bersama pak Dodi reza alex’ Yang Muda Yang Bicara’ , tapi yang sms tetep banyak buangetttttttt, mau tau seperti apa lebaynya temen dangdut saat jatuh cinta?? Dian di pakjo, Lebay yg dian lakukan kalo aku selalu nelpon doi terus ngjak jalan terus . Sama juga dengan Della di jambi. Kalau sedang jatuh cinta nelpon berkali2, nggak tau deh pulsa jebol (hi..hi….;)), Kalo Cika di semuntul ni merasa lebay pas pacarku bilang aku sayang km, sehari sampe 20 kali(wow), tapi cika juga seneng,dan bilang cika jg sayang kakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk 00175

( Lebayyyyyyyyyy). Aduh rasa nya lebay banget ya semua temen dangdut, tapi ariyani beda ni di pulau rimau, Lebaynya Kalau Ariyani tiap si doi ngapel kermh pasti di tulis dibuku harian apa2 saja yang kami bicarakn,sampai2 doi pakai kostum apa malem ini, dan dia ngomongin apa aja dicatat(suitt..suittt lebay bngettttttttt!), terus ada Baya di bungor yang katanya ngerasa lebai karna selalu ingin selalu ber 2, berjalan bersama terus gituu kayak perangko, blom lagi pengennya telpon si setiap jam. Lebay!!! Kemudian, ada dana sungai mampat yang mikir lebayyyy banget bila cowok aku telepon aku malam hari. Sampe pagi nya ngantuk, kayak gak ada pagi hari, capek deh!! Iman di sterio juga sama ni lebai nya satu jam dak nelpon dia rasanya dunia ini gelap bila tidak mendengar suara dedek, lebayyyyyyyyyyyyy, Ida cell lebay tu dirasain kalo nelp atau sms gak diangkat atau gak di bales, bisa ngambek 1 hari 1 malem, waduhhhh, macem macem ya, emang sihg kalo jatuh cinta berjuta rasanya, gak sadar kita tu lebayyyyyyy atau berlebihan banget melakukan semua hal, kalo dinda boleh buka kartu, versi dinda lebay nya bawaan dinda pengennya senyummmmmmmm terusssssss, ketemu ortu senyum, ketemu temen senyum, ketemu pak polisi senyum , ampe tiang listrik, tiang jemuran disenyumin, he,,,,he ( tuh lebayyyy apa gila ya?) ^_^(Dinda Aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: