Ada Apa Dengannya….

Kutanyakan pada rembulan…ada apakah dengannya….??? Wah syair lagu dangdut tuh….Semua orang di dunia menginginkan sebuah perubahan, begitu juga dengan saya dan teman dangdut. Perubahan seperti apa? Perubahan untuk hal yang lebih baik dari saat ini tentunya. Kemudian adakah hal yang tidak ingin berubah ? Mungkin jawabannya ada. Apa ? Sebuah hubungan , hubungan yang baik , rasa cinta , rasa sayang , pertemanan , persahabatan . Lalu kenapa kok tiba tiba seorang teman tanpa alasan , tanpa sebab kok bisa berubah ? Yang tadinya baik, yang tadinya dekat, kenapa sekarang tiba tiba menjauh tanpa alasan. Bingung pasti kalau kita berada posisi ini, karena kita jadi ga’ tau apa yang harus kita lakukan. Apakah dia udah ga mau lagi menjalin hubungan dengan kita (pertemanan), tapi kenapa ? Apa alasannya? Ada banyak hal yang bisa membuat teman menjauhi kita. Mungkin karena dia punya pekerjaan baru (jadi terlalu sibuk), atau dia punya pacar (baru) jadi asyik dengan pacarnya jadi doi lupa sama temannya. Terus kalau sudah seperti itu kita sebagai teman yang di jauhi kita harus gimana? Itu dia tema dapur dangdut bersama Telkomsel pagi ini. Yang sms pagi ini sebenarnya udah cukup banyak tapi baru aja aku pindahin dari inbox belum sempat aku simpen, tiba tiba…..”deeepppp”mati lampu….aduh sepinya….. Ugh…….smsnya hilanggggggg. Kesel banget tanpa pemberitahuan sebelumnya tiba tiba listrik padam. Untungnya ga lama jadi masih bisa dilanjuttt dapur dangdutnya. Sebagian besar yang kirim sms mengatakan kalau kita harus bicara langsung sama temen atau pasangan kita yang tiba tiba menjauhi kita, tanya kenapa dia menjauhi kita Memang benar sih, tapi masalahnya jangankan ketemu telpon atau sms aja ga bisa. Dia udah mulai ga mau balas sms, ga mau terima telpon, gimana kita mau berkomunikasi? Setelah aku tanya seperti itu Dewod, salah satu teman dangdut dari Mulya Agung bilang “ya udah tinggalin aja”. Lo kok gitu? Aduhhh….bukannya kasih jalan keluar kok malah bikin fikiran ruwet ya….he he he….Tapi bukankah tidak tertutup kemungkinan adanya pihak ke 3 dalam hubungan pertemanan ini, bisa saja ada orang yang tidak suka terus adu domba deh. Ughhhh…tambah pusing, kira kira apa yang harus kita lakukan kalau teman kita tanpa alasan tiba tiba menjauhi kita? Mungkin aja dia lagi ga mau diganggu kan, jadi sebaiknya biarkan dia sendiri dulu jangan di ganggu nanti kalo dia udah capek pasti dia kembali lagi….Jangan ada yang berubah…rasa cintamu padaku….walau dirimu kan pergi jauh, jangan kau lupakan aku….(cut Jangan ada yang berubah Anissa Bahar – Ari Arjuna). Kalau menurut Anda, apa yang harus dilakukan ??? (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: