T + T + M = SELINGKUH

Cukuplah saja berteman denganku….janganlah kau meminta lebih….kutak mungkin mencintaimu kita berteman saja teman tapi mesra…..sepenggal potongan lagu TTM dari RATU (kalau versi dangdut Kembar Srikandi) itu jadi gambaran tema Gosyik sore ini. Pilih TTM atau Selingkuh ? SelingkuhWahhh….mendengar tema seperti ini, langsung banyak banget yang sms. Kebanyakan sih lebih memilih ttm aja, karena lebih bebas terus ttm lebih enak diajak ngobrol ketimbang pacar atau selingkuhan masih “jaim”. Banyak macem pengirim sms yang mengomentari tema ini, ada yang bilang ttm sama selingkuh itu adalah kakak adik. Pertanyaannya saudara kandung bukan ya…..he he he. Tapi emang iya sih kalau punya ttm tidak menutup kemungkinan dia akan menjadi selingkuhan. Ini terbukti dari jawaban Cimut dari Pangkalan Balai, waktu aku tanya kalo lagi sama ttm, ada percikan api api asmara ga sih? Terus jawabnya…”iya sih sedikit”. Nah lo….api asmara yang tadinya kecil kan bisa membesar…!!! Berbeda dengan Cimut yang lebih memilih ttm, kalau Cek Mar bilang dia lebih memilih selingkuh, karena walaupun status selingkuhan orang, paling tidak kita punya status hubungan dengan orang, daripada mesra tapi ga ada status alias HTS….. Tapi kebanyakan memang mengatakan lebih memilih ttm ketimbang selingkuh karena takut ketahuan. Tapi ada beberapa yang bilang ga mau pilih salah satu karena ttm dan selingkuh sama sama asyiiiikkkk. Malah ada yang bilang kalau aku ga percaya suruh nyoba….

Terus kalo aku pilih apa ya……???? Berhubung aku ini orang paling setia sedunia (^_^) jadi aku pilih dua duanya deh….lo kok….salah ya….. Kalo kamu sukanya yang mana , ttm atau selingkuh, atau justru dua duanya….??? (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: