BuNga ……Dahlia,Mawar,Melati,atau Bunga Bank?????

Bunga ku Dahlia……………..(Ikke Nurjannah) Bunga bunga Cinta semakin merekah bersamamu (Intan Ali) Bunga Mawar merah satu tanda cinta yang berarti bahwa kau cinta padaku( Elvi Sukaesih) Duhai bunga …bunga teratai, Janganlah..janganlah..engkau menangis (Asep irama)

buna-2

Wah…lirik lirik lagu yang bertemakan bunga, sepertinya emang enak banget ya didenger, makanya bunga juga dilambang sebagai lambang cinta, tapi khusus bunga mawar . Tak jelas mulai kapan, bunga mawar diidentikkan sebagai tanda cinta. Belum jelas juga mengapa kebanyakan mawar merah yang paling banyak menjadi pilihan untuk dipersembahkan bagi si dia. Tapi yang jelas, mawar merah paling laris dipasaran. Tidak hanya dalam bentuk rangkaian tetapi dijual per tangkainya. Kebanyakan dipersembahkan sebagai rasa peduli dan kasih kepada seseorang yang istimewa. Tapi apakah hanya bunga mawar saja yang teman dangdut seneng? Jawabannya coba dinda cari di goyang asyik sore hari yang hanya satu jam ini, dengan pertanyaan ‘ bunga apa sih yang ternyata teman dangdut sukai? Lewat sms line radio Dangdut Tpi 0811781067,

mawarTernyata bener lo banyak banget ynag suka dengan bunga mawar , nih Dessy km 10 sore jeng.yang ngakunya suka dgn bunga mawar karna cntik, enak di pandang ,dan dr jauh sudah tercum harumnya, lgpula gak terlalu susah buat merawatnya. Begitu juga dengan ana”di sungai beringin yang ngakunya seneng semua bunga mbak , tapi tetep terutama bunga mawar harum banget mbak. Tina eet aurstndg juga ggak mau kalah ,paling ska bunga mawar apa lagi pas berbunga wihhhhh cntik banget,ddan menurut smsnya di rumah tina punya banyak bunga mawar, dan bunga lainnya juga, tapi ntah kenapa tina paling seneng ngerawat bunga mwar, wah boleh tuh,dinda minta mawarnya.he..he . Eh ternyata Dian yang berjenis kelamin laki laki juga suka mawar lo karna katanya bunga mawar tu melambangkan cinta.Ehemmmmmm. Tapi kalo Yanti ampera beada ni, dia lebih suka bungga melati,  melati sedangkan kari di sugai mampat lebih suka memandang buga matahari,karna bagaikan melihat matahari secara langsung. Cieeeeeeee. Kalau Romla di pemulutan, lebih menyukai bunga eforbia,yang warna merah&putih, kalo lebat, enak banget memandangnya. Kalo f2f febri ulak baru lebih menuykai tanaman lidah buaya krn bisa untuk melebatkan rambut,secara ya temen dangdut, rambut febri tu panjangggggggggggg banget, lebih darti paha…tapi yang jadi pertanyaan,lidah buaya itu, bunga apa bukan ya? he…he. Ya udah deh gak papa, kita menuju kepangkalan balai, namanya cimut, dia suka banget sama bunga kupu kupu, bentuknya persis kayak kupu kupu beneran, Duhhhhh…seneng ya kalo ngomongin bunga, gak ada habisnya deh, apalgi buat kaum hawa, rasanya hidup ini indahhhhhhhh banget,apalagi bunga mawar merah,bagi cewek, ketika mendapat hadiah mawar merah tak ubahnya merasakan lakon-lakon romantis yang biasanya hanya kita lihat di film atau cerita-cerita di dongeng^_^kalau dinda sih,lebih demen bunga Bank.he…he(Dinda Aye)

    • dina
    • Juli 7th, 2009

    gue juga suka ma bunga mawar,melati, jadi mungkin gak da kome tuk tuh,,,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: