GABUNG DI ACARA RADIO BUAT HAPPY BUKAN CARI MASALAH

“Percuma ku berdayung di air yang deras….. percuma bersampan di lautan luas percuma….kugapai pulau asmara……” itu sedikit penggalan lagu mengejar badai yang aku hadirkan di awal jumpa di acara gomal (goyang malam) hari ini (Rabu, 25/03) 2009. salah satu lagu yang kembali populer belakangan ini dibawakan apik oleh seorang penyanyi yang selalu tampil khas dengan kacamata hitamnya, Amry Palu.

Terkadang memang kita harus berjibaku untuk mengejar sesuatu yang kita inginkan, boleh dan tentunya dianjurkan, akan tetapi kita musti melihat situasi, kondisi, dan kemampuan jangan sampai nanti kita hanya mendapatkan capeknya saja, tul gak??? Tapi jangan juga hanya bisa mengeluh ya, kan??

Acara gomal malam ini lumayan menarik, soalnya ada sedikit pengakuan dari seorang teman dangdut yang bernama cekmar dari talang kelapa minta waktu sedikit untuk curhat tentang masalah yang dia hadapi yaitu ada seseorang yang suka iseng atau sengaja kirim sms yang isinya tida enak untuk dibaca, yang inti dari isinya menjelek – jelekkan dia. Kejadian itu rupanya udah sering dialami bukan hanya sekali namun dia masih sabar karena dia mengira kalo si pengirim itu tidak suka dengan dia dan sengaja memancing emosi. Yang namanya manusia pastilah ada batas kesabaran ya ga’? nah oelh sebab itulah mestinya perkataaan dan tindakan dijaga jangan sampai menyinggung orang lain. Aku hanya menanggapi hal tersebut mestinya masalah seperti itu tidak perlu terjadi apalagi sesama teman yang tentunya setiap saat akan kita dengar suara atau namanya di radio. Tul gak bapak2 ibu2??!! Nah, intinya di radio itu kita musti dapat teman yang banyak selain kita bisa denger lagu2 yang asyik yang bisa ngehibur bikin hati senang dan bikin awet muda gitu loh??!! (Hehehe), contohnya gue (kak..kak…kak..) bukan justru sebaliknya tempat cari masalah cari musuh, apa sih untungnya buat kita, apa dengan adanya bermusuhan dapat harta yang berlimpah terus meninggikan derajat yang ada cuman ejekan dari orang lain…oke teman dangdut dan pembaca blog ini kita semua berharap kejadian2 yang gak ada gunanya tinggalin aja, cari aja yag bermanfaat oce semuanya??!!

Disamping ketegangan gmal malam ini agak lucu juga loh…..si Eky dari plaju biasalah kalo udah masuk ada aja yang bikin aku ketawa, nah semalam itu dia kirimnya gak banyak sih cuman yang bikin geli spesialnya itu loh masak bisa sampe 3 atau 4 dari spesial pertama, kedua, ketiga dan seterusnya…….itu mah bukan spesial kalee yang namanya spesial itu untuk satu orang aja kalee…ya gak buk….pak…. jadi pusing deh…(hiks..hiks…hiks…..) (rheyno)

  1. klo untuk internet radio online yg memutar nonstop 24 jam musik hits indonesia sepanjang masa, kami ahlinya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: