OMG…..(Oh….My Good)

Oh my Good..Pernah ngerasain pusing 7 keliling gak? Pasti semua pernah dunk? Begitu juga gue, karna jum’at 20 maret 2009, gue bener2 merasa gak pusing 7 keliling. Bayangi aja siaran yang biasanya gue terima 6 penelpon, eh hari ini Cuma 5 penelpon, biasanya yang nyanyi sampe abis, hari ini banyak yang putus dan gak beres .Uhhhhhhhhhhhhhh 005831

Gak tau deh apa kemungkinannya, apa mungkin playlist lagunya yang sulit ya? Jadi temen dangdut pada takut nyanyi? Atau emang pada gak hapal? Ni playlist yang dibuat produser’reno wow :

NO

PENYANYI

JUDUL LAGU

PILAHAN

1

RHOMA IRAMA

BACA

COWOK

2

MANSYUR S

JANGAN KAU TUDUH AKU

COWOK

3

LEO WALDY

IZINKANLAH

COWOK

4

MEGGY

RENUNGKANLAH

COWOK

5

TOMMY ALI

AZIZAH

COWOK

6

NOER HALIMAH

ADU DOMBA

CEWEK

7

MIRNAWATI

KARANG CINTA

CEWEK

8

RITA SUGIARTO

PRIA IDAMAN

CEWEK

9

RERE

CINTAKU DIKEPERGIANMU

CEWEK

10

ADE IRMA

DOY

CEWEK

11

HALIM KHAN DUET

DIL TO PAL GA HAI

DUET

Padahal ni, di awal acara , dinda sama reno sudah mencontohkan lagu duet India yang diindonesia kan dengan judul’DIL TO PA GEL HAI’ udah seru banget(he..he) ehh…. Malah temen dangdut nya pada takut on line, khususnya para cowok ni, masak baru diawal telepon pertama di line telp 430707, peserta karaoke dari sungai mampat , namanya kari, milih lagu jangan kau tuduh aku ( Mansyur s), baru 2 baris nyanyi ,,,,nyerah mb dinda(nggak hapal) uhhhhhhhhhhh….ya udah deh, dinda terima cewek di line telp satunya 430570, namanya dedek di leban pilas, milih lagu pria idaman (Rita Sugiarto), eh…ternyata nggak hapal juga….ujung ujungnya banyakan dinda yang nyanyi’ehmmmmmmmmmm capek deh!!!!!!!!! Setelah diselingin dengan suara reman dangdut yang bernama wulan dari talang betutu yang sudah rekaman di gedung panji media network dan juga jumantara di plaju, dinda coba terima telp kembali di 430 570, kopek dari padang bulan ternyata yang masuk,dan milih lagu cowok, dengan alasan gak ada yang hapal(okelah dinda perbolehkan ) kopek milih lagu izinkanlah ( Leo Waldy), sama juga ternyata baru mau menuju reff, gangguan dari keluarganya dateng manggil manggil kopek….kopek……,kopek langsung bilang,maaf mb dinda batal , dipanggil mama,(Gubrak)!!!!! Gila stress beneran gue , gak ada yang beres nyanyi’sementara waktu terus berjalan menunjukkan hampir jam 3 lewat, artinya selama 1 jam lebih gak ada peserta karaoke by phone yang bisa menyelesaikan lagu dengan baik.uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…….. walhasil gue pikir kalo cowok yang masuk, gue akan beri kemudahan dengan membolehkan nyanyi dengan pilihan lagu yang dia bisa. Dan ternyata yang beruntung jadi penelpon keempat adalah Dian dari pakjo, sesuai janji dinda, dian yang emang gak hapal salah satu lagupun diantara playlist yang tersedia, akhirnya minta lagu ketahuan’karna dian cowok,jadi gue kasih karaoke ketahuan versi didi kempot. Dengan berlahan tapi pasti, akhirnya dian bisa juga nyelesaikan tuganya jadi penyanyi dangdut sesaat, Horeeeeee….walaupun nilainya diserahkan ke teman dangdut lewat sms di 0811781067. Sebelum menerima penelpon lagi dinda hadirkan kembali suara fans atau teman dangdut yang sudah rekaman di radio dangdut TPi, dinda pilihkan suara dari reka dari PT.Melania ditemani salah satu kru radio dangdut TPI Ali topan dengan lagunya’ Malam terakhir. Di sesi terakhir gue berhasil menerima penelpon cewek bernama fitri di ulak baru yang juga pengen menyanyikan lagu mb rita sugiarto dengan pria idaman, goyang yukkk ‘ sikapmu yang penuh kasih dan sayang membuat aku rindu siang malam, sifatmu yang peramah dan pendiam membuat diriku hai mabuk kepayang …ini lirik lagunya pria idaman, pengen lengkapnya seperti apa?dengerin aja terus radio dangdut TPI,asyik musiknya asyik goyangnya. Akhirnya gue bisa bernafas lega , karaoke nian dapat gue selesaikan dengan lagu ini, untung gak putus juga’ kalo ini juga putus, Modar gue!!! Yo wes la sampe ketemu karaoke nian minggu depan ya tiap jum’at jam 2 sampe jam 4 dan malam minggu jam 18.30,dinda akhiri dengan do’a “semoga siaran gue gak hancur lagi seperti hari ini(hiks..hiks).(Dinda Aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

