Love u…!!! Tapi aku tidak…!!!

images2I Love U…..!!! Kalimat itu bisa saja terucap dari seseorang untuk mengunggapkan cintanya. Tapi sayangnya si pasangan mengatakan sebaliknya. Wahhhh, kalo bilang cinta, yang terbayang adalah adalah “pertemuan”. Yupz….pertemuan ini yang kita bahas di Gosyik hari ini. Pertemuan pertama kali setelah sebelumnya hanya berkomunikasi lewat telpon. Kalo negara tetangga sih “blind date”.

images3

Nah, di Gosyik sore ini, aku lebih ingin mengetahui pengalaman teman dangdut seputar blind date, karena aku yakin banyak yang melakukan itu. Dan keyakinanku terbukti sudah, ternyata banyak yang bercerita tentang kencan buta mereka yang gagal, ataupun berhasil. Bahkan si Dessy di km 10 bilang, pernah kenalan lewat telpon, dan waktu ketemu….ugh….ga sesuai yang diinginkan, dia kira orangnya seperti Dude Herlino, tapi ternyata orangnya seperti Tukul, he he he. Tidak jauh dari pengalaman Dessy, pengalaman Cek Mar juga mirip. Dia mau ketemuaan sama cowok, dari suaranya sih ganteng dan masih muda, tapisetelah di temuin, udah tuir….bo…!!! Setelah beberapa hari Cek Mar lebih memilih untk mengganti nomer telponnya, karena ga mau berhubungan lagi dengan si pria itu. Tapi tidak selamanya blind date itu gagal lo…buktinya ada teman dangdut yang bernama Citra, dia baru pertama ketemu sama teman prianya. Awalnya merasa kecewa karena usianya terpaut cukup jauh, tapi karena dia itu orangnya sangat baik dan perhatian, jadi Citra memutuskan untuk tetap menjalin hubungan dengannya.

Memang sih, blind date itu sama aja kayak membeli kucing dalam karung, dan biasanya si pasangan lebih banyak jaimnya karena ingin selalu terlihat baik di depan pasangannya. Tapi memang blind date masih sangat banyak di gemari oleh para remaja ya, kalo kamu suka ga…??? (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: