Yang Berharga?

Di hari pertama masuk kerja , lepas cuti satu minggu, lumayan fress sih walaupun pengennya lebih lama,he,,he, Selama berapa hari libur, jadi ngerasa ternyata waktu istirahat tu berharga banget, ngomongin hal yang berharga, siapa yang nggak punya barang berharga? Hayo? kayaknya hampir semua orang punya dong, entah itu hp , dvd, atau apapun yang menurut temen dangdut sangat berharga bagi kamu untuk saat ini catet ya’UNTUK SAAT INI “, karna biasanya seiring dengan berjalannya waktu, kita akan berubah pendapat untuk memberitahu semua orang tentang barang berharga kita. Nah kalo untuk saat barang berharga apa sih yang kamu punya? Ayo dong, kasih tau dinda dan temen dangut lainnya , di sms 0811781067, pasti lucu lucu deh jawabannya, kalo dinda sih yang paling berharga saat ini adalah waktu, secara umur udah mendekati 26(kik…kik..kik), tapi kalau ris di ampera barang berharga dia saat ini adalah Radio, secara ini adalah bentuk ekspresi cintanya pada dunia musik, khususnya musik dangdut, begitu juga dengan virgo di ulakbaru barang yg menurutnya barang berharga bagi dia saat ini adalah Radioradio, karna kalo gak ada radio gak bisa dengar RD TPI.(tepuk tangan dong^-^) gimana menurut dOck sungai beringin , bagi nya yang berharga boneka kucing dr aak love(suit..suit), hampir sama dengan dock di sungai beringin, yanti ampera juga memiliki sebuah boneka dan sapu tangan dari sahabatnya, kalo buat iman di sterio barang berharga nya saat ini adalah kaca mata dan motor, secara ni, kalo imam gak pake kacamata,kacamata gak bisa liat lo, apalagi tanpa motor nggak bisa jalan2 brng dedek chayang…ck..c..ck, okelah kalo gitu pindah ke sms nya mei sungai beringin yang ngakunya punya barang berharga berupa handphone, biarpun bukan seri terbaru dan mahal, dia bangga banget karna membeli dengan hasik keringat sendiri, ada sms lastri di km 10 yang ternyata punya barang berharga yang aneh, mau tau apa? ‘kipas angin’, loh kok, iya, soal nya menurut lastri di km 10 kalo gak ada kipas gak bisa bobo. Macem macem ya, ada lagi ni buat masridi di simpang kades, barang berharga nya adalah anak dan istri , wah berarti anak dan istrinya mas ridi barang dong? Duh gak tau deh …jadi bingunggggggg^_^(dinda aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: