Bunga bunga Asmara Bersemi Di RDTPI

Tanggal 12 April 2009 menjadi hari yang di tunggu tunggu oleh fans RDTPI Palembang. Karena setelah bulan Maret vacum tidak diadakan Jumpa Fans, akhirnya April bisa terlaksana juga. Jumpa Fans kali ini di sponsori oleh Telkomsel dan mudah mudahan selama 1 tahun ke depan jumpa fans kita juga masih di sponsori Telkomsel (Terimakasih mbak Ana yang sudah nyariin sponsor). Jumpa fans kali ini di hadiri oleh lebih kurang 150 teman dangdut. Banyak juga lo teman dnagdut yang baru. Acara ini di siarkan secara langsung dari studio 3 RDTPI mulai jam 11 sampai jam 2 siang.

Ali - DindaUntuk 1 jam pertama, Dinda dan Ali sebagai MC, tapi untuk nyanyi (Dinda – Ranie) nyanyiin lagu Rekayasa Cinta.Dinda n Ranie - Rekayasa Cinta

Diacara Jumpa fans, selain ada penampilan (nyanyi) dari crew, juga dari teman dnagdut, kita juga hadirkan games untuk teman dangdut. Diantaranya, teman dangdut harus mengeluarkan barang barang yang mereka bawa, dan mana yang paing puaaannnjangggg….. Dan yang punya barang bawaan yang paling panjang itu adalah…panjang panjangan barang

img_3705yang menang namanya Eko dari Sekojo dan Sena dari Pedu.

Terus, selain itu juga di jam 1, giliran Ranie dan Reno yang ngemci. Kita sepakat untuk memilih 6 orang yang kayaknya “agak gimana” gitu untuk kita ikutkan dalam games yang sudah kita persiapkan. Gamesnya adalah memperagakan busana (sebagai model). Ampuuunnn dj…..ternyata…..narsisnya plus plussss. Dari games ini kita ambil 1 pemenang yang mendapatkan hadiah, dan pemenangnya adalah Sangkut dari daerah sungai mampat, selain dapat hadiah, Sangkut juga di kontrak menjadi model tekwann…(makanan khas Palembang)…..kak…kakkk…kakkk…(becanda bro).

img_3829Kenapa jumpa fans kali ini bertema Bunga Bunga Asmara di RDTPI? Sebenarnya tadinya ga ada tema sih, tapi berhubung banyak sekali orang yang memadu asmara di sini,jadi di kasih tema itu aja. Siapa sajakah orang itu? Reno (crew) dengan pacarnya yang dateng juga, terus Dinda yang udah ga sabar mau ketemu sama…(eeehhhmmmhheemmm), terus juga Ali yang waktu makan siang, ternyata tanpa sengaja aku melihat dia sedang makan berdua dengan pacarnya, ada Risma (tetangga RDTPI yang ternyata di jemput oleh pacarnya). Terus juga fans RDTPI yang banyak datang dengan membawa pasangannya. Wuuuiiiiihhhh jadi iri nihhh. Tapi ya sudahlah yaaauuu, yang penting semuanya bahagia.

wajah wajah kasmaranimg_3693

Ya udah, segitu dulu ya laporan tentang acara jumpa fansnya^^. Bulan depan saya kkasih laporan lagi….da…da…(Ranie)

    • dude
    • April 16th, 2009

    duh….asyiknya yang ketemu pasangannya? kayaknya ada tuh yang gak bawa pasangannya…siapa ya?? bulan depan bawa ya……(kakak…kikik…kakak..kikik..)

    • Tina
    • April 17th, 2009

    Waaaahhhh, seneng ya bisa ngobrol…, nyanyi bareng…., gandengan tangan ga..???
    kaaakkkkkkk…kakkkkk…..kakkkkkk….

    • dinda
    • April 17th, 2009

    wah itu sih jangan ditanya, kalo gak gandengan gak seru non tina?he..he

    • anti
    • April 20th, 2009

    wahhhhh seruuu eiii, pengen denger suara mb ranie n mb dinda nyanyi,,.. btw ternyata yg ada di KM 14 dah punya ehm2 semua ya,,,cuit222 hick2

    • Ranie
    • April 20th, 2009

    @ Anti, Seru donk….makanya dateng donk
    punya apa tuh ehm2, ga ngerti nih …^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: