ANDA, SAHABAT, DAN MASALAHNYA? MENURUT ANDA SOLUSINYA?

Keluh kesah teman dangdut minggu ini lebih condong ke masalah persahabatan, walaupun banyak juga yang berhubungan dengan pacar, keluarga atau yang lainnya. Setiap orang pasti memiliki sahabat yang menjadi tempat anda saling berbagi baik dalam suka maupun duka. Namun bagaimana kalo anda dan sahabat anda bermasalah.

Febri Ulak Baru bgni Bang,fbri ad tmn cwek,pnya pcr lbh dr 2,
Fbri bilng,Kmu jngn ska prmainkn prsaan cwok,stia pda1nma aj,ntr ada yg skit hti,gk enkkan akhrny,sdngkn slh 1cwok km ada tmnku jg,trus dia bilng,kmu jngn ikut cmpur urusnku,urus aj drimu,smpai2 prktaanny mnykiti prsaanku,gmna y Aku mnyikapi nya?

Muhaimin ulk bru mslh kwn akrab aq, akhir2 dia brbah dg aq, dan dia tdk mau lg negur aq dan klu di tlpn tdk prnh di angkt mlhan di matikan, tp aq sngt heran dg dia krn tdk ad sbb, dia bgtu mrh dg ku, aq tdk bs mlupkn dia krn sdh akrb sekali, sdh ku anggb sprti saudara ku, dg ke jdian ini agak stres, aq dg dia mau jahat tp dia yg ngjak jahat, tlng beri solusinya bgaimana aq menyikapi kwn yg sprti itu?

Dua kejadian diatas merupakan bentuk masalah yang mungkin pernah anda hadapi bersama sahabat anda. Tidak gampang memang untuk bisa mempertahankan kerukunan diantara anda dan sahabat anda. Seperti pepatah lama bilang kalo mempertahankan itu lebih sulit daripada meraih apa yang diinginkan. Nah salah satu contoh diatas kemungkinan saja bisa membuat kepala anda sedikit pusing dibuatnya lantaran anda gak sengaja atau bahkan tidak tau masalah yang sebenarnya anda hadapi itu dari mana sumbernya. Teman anda marah terhadap anda, kemudian nyuekin anda atau apalah yang sebab musababnya tidak kita ketahui.

Saran untuk anda sebaiknya bicarakan baik – baik masalah yang sedang dihadapi tersebut dengan kepala yang dingin jangan sampai malah semakin semrawut akibantnya. Jadi komunikasi itu sangat penting. Jangan karena masalah sepele malah membuat hubungan anda rusak atau hancur. Semangat ya jangan pernah putuskan tali persahabatan anda yang sudah anda jalin hanya karena masalah yang kecil. (rheyno)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: