Pengalaman pertama “dicegat” polisi

Hari Minggu (19/04) aku berencana untuk jalan jalan sama temenku. Rencana itu sudah tersusun sejak tanggal 12 April 2009, tapi berhubung tanggal 12 April itu waktunya terlalu sempit (karena ada jumpa fans) dan temanku juga ada kesibukan lain, makanya baru bisa jalan tanggal 19 April.

Pagi itu, aku bangun jam 5 pagi (tumben biasanya paing pagi bangun jam 6 ^^), seperti biasa mandi, terus siap siap pergi. Aku ga sempat sarapan karena kami janjian jam 9 di studio. Jam 9 kurang 15 menit aku berangkat dari rumah, mampir ke SPBU dulu memberi minum kendaraanku, terus aku lngsung meluncur ke studio. Cuaca saat itu agak sedikit mendung, sambil berharap mudah mudahan ga hujan aku menunggangi kuda besiku dengan kecepatan 60 km/jam, takut kalau telat. Sampe di studio jam 9 tepat, ehhh…..ternyata temenku dah nunggu dari tadi. Kami ngobrol ngobrol dulu sambil nunggu temenku yang lain. Jam 10:50 perutku keroncongan, duuuhhhhhhhh ga tahan, mudah mudahan hanya aku aja yang dengar rintihan perutku. Untung aja orang yang kami tunggu dateng, kami langsung pergi. Aku nebeng motor temenku, dan motorku aku tinggal di kantor. Kami mengatur rencana untuk makan siang dulu di salah satu mall di Palembang. Kami segera meluncur ber 4.

images3Perjalanan aman aman aja, sampe di simpang cinde. Emang disana ada pos polisi, dan disana ada 2 Pak Polisi yang jaga. Tiba tiba, saat kami berbelok, salah satu polisi menunjuk motor yang kami (temanku dan aku) naiki. Aku gugup sekali, “wah ada apa nih” tanyaku sama temenku. Katanya “tenang aja ga akan ada apa apa”. Aku langsung turun dari motor dan mencoba membantu temanku melepas sarung tangannya karena sepertinya dia kesulitan untuk mengambil sim dan stnk miliknya. Beberapa saat kemudian polisi itu mengembalikan sim dan stnk milik temanku dan bilang, “baik silahkan, terimakasih” satelah itu berlalu. Aku masih kaget dan aku merasa wajahku menunjukkan kecemasan, sampai sampai aku ga denger waktu temenku bilang “Ran, naiklah sudah selesai”.

Yaaahhhh, jalan jalannya masih tetap menyenangkan sih, walaupun ada insiden seperti itu. Pak Polisi piiiisssssssssssssss….hehehe

Ini pengalaman pertamaku berurusan dengan polisi di jalan raya. Untung aja aku cuma bonceng, kalo aku bawa motor sendiri…wahhh bisa kacau nihhh….he he he…(Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: