Kembali menjadi Sang “BIDADARI” GOMAL

Seru juga ya kalo acara gomal (goyang malam) di radio dangdut TPI Palembang (102,9 fm) diikuti. Kenapa tidak, teman dangdut (pendengar) bisa ikutan senggol2, request lagu, cari teman, pacar, sebelum para penelpon yang gabung lewat line telepon (0711) 430 570 / 430 707 berkirim dan request lagu kesukaannya, mereka musti berpantun terlebih dahulu sebelumnya dan itu menjadi suatu kewajiban yang musti ditaati, karena jika tidak mampu berpantun dianggap tidak bisa untuk melanjutkan keinginannya tersebut.
Malam ini pada saat sesi pertama buka telepon ada salah seorang pendengar (Mbak Romi) dari km 12 tidak sanggup berpantun sehingga dinyatakan tidak lulus persyaratan on line, kok bisa ya? Mungkin karena malu atau grogi secara yang siaran wong guanteng katanya teman dangdut hehehehe…… sayang sekali memang tapi musti bagaimana lagi karena itu syarat utama.
Setelah penelpon pertama dinyatakan gugur barulah penggantinya mampu melaksanakan tugas mereka dengan baik sebelum senggol2 dan minta lagu. Dan ternyata dari 6 penelpon malam hari ini 5 diantaranya cowok, kemana para srikandinya ya??!! Nah untung saja pada saat penelpon terakhir atau ke-6 ternyata yang masuk seorang cewek yang berperawakan agak montok (kok tau), yang berasal dari Jl. Pramuka Gandus (Ine) berhasil melewati hadangan para pria2 macho malam ini dan jadilah dia satu2nya penelpon “tercantik” malam ini. Dan ini merupakan rekor tersendiri karena sebelumnya dia juga pernah menjadi penelepon wanita satu2nya pada acara yang sama beberapa waktu yang lalu. Pantaskan kalo dia disebut sag “BIDADARI” Gomal??? (rheyno_wow)

  1. hemm……….. no comment

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: