Posisi AsyiK sAaT MaEm sAmA dOi???

Reno dan ayeMakan berdua adalah momen yang paling pas untuk kita melakukan aktivitas kecil sekedar memandang pasangan atau membelai rambutnya? Ini bisa dilakukan bila kita pada posisi duduk yang tepat, loh…kok????? iya karna saat makan tanpa disadari kita memilih posisi yang nyaman untuk kita dan pasangan . Wah, kok bisa? Ya dong ada 2 posisi yang biasa nya kita lakuin. Pertama duduk bersebelahan, dan yang kedua berhadapan . tentu saja setiap pasangan punya pilihan masing dengan alasan masing masing pula, ada yang suka berhadapan karena saat kita memilih untuk berhadapan, berarti kita memilih untuk tidak memalingkan pandangan dari orang yang ada di hadapan kita…..dengan kata lain kita adalah pasangan yang setia(he…he), tapi ada yang bilang enakan dekat samping kita dong, karena disaat makan kita kaum hawa kadang malu2 , jadi lebih nyaman kalau doi gak liat wajah kita saat makan( sok malu), lagian kalau berhadapan formal banget ga bisa saat makan sesekali kita bermanja padanya…disamping kita lebih asyik apalagi kalau doi perhatiannya dalam kita sambil dibelai rambut,pipi disentuh, mungkin jg ada yg tangannya bergerak menghapus makanan yg ada dipinggir bibir…..wauw…he..he…he….!!! itu sih keinginan orang masing masing ya, kalo temen dangdut gimana ya? Ayo dong sms di 0811781067 lewat 102.9 fm, radio dangdut TPI asyik musiknya, asyik goyangnya. Ada sms pertama dari mb ida celluler yang memilih untuk duduk bersampingan saat makan bersama, karna jujur katanya mb ida takut dgn mata laki2 ( masa iya sih?), kemudian ada andhika di pulau rimau  yang juga lebih suka duduk bersebelahan atau berdampingan biar bisa narok tangan di belakang doi’(ehmmmm…..nakal ya!!!), kalo smss dewod yang ada di mulia agung bayuasin, lebih senang saling berhadapan karena bisa puassss pandangin wajah si dia, sama juga dengan reni prasinan yang lebih memilih  duduk berhadapan saat makan supaya bisa saling suapin . Tina di aurstandig juga ,paling sneng kalau lagi mkan bareng duduk barhadapan,lebia enak aja ngobrol berhadapan sambil ngeliatin dia maem.ehmmm….. tapi yanti di ampera beda lagi ni lebih milih posisi duduknya berdampingan dengan alas an biar lebih serasi . Ck..ck..ck…beragam juga ya alasannya teman dangdut, tapi yang lewat line telpon 430570 dan 430707 juga gak mau kalah ni ceritanya dari ine di pramuka yang menurutnya awalnya dia lebih suka kalau pacarku duduk disamping, soalnya enak aja berasa dia deket dan berasa lebih aman, selain kalau dia duduk di samping kan dia ga terlalu bisa merhatiin kalau sebenernya dia tu grogi itu menurut pikiranku, tapi sayangnya pacarku ga suka duduk disampingku, kalau duduk dia selau duduk di depanku, sumpah kadang2 suka mati gaya soalnya berhadapan langsung, pernah suatu hari di kereta karena sudah ga ada tempat duduk yang berhadap2an terpaksa lah dia duduk disampingku, dan tiba2 dia bilang kalau dia gak suka duduk di sampingku, awalnya aku kesal, kenapa sih? ternyata alasannya kalau dia duduk disampingku dia ga bisa ngelihat muka aku kalau ngobrol soalnya dia suka lihat ekspresiku setiap kali ngomong, katanya itu unik dan bisa selalu bikin dia inget aku. sejak itu aku ga pernah ngelarang kalau dia selalu pengen duduk di depanku, karena aku tahu alasannya apa, bukan karena dia ga nyaman di sampingku, he….he.busyettttttttt keren keren ya ceritanya, satu lagi ni yang on line di 430707, ada sri emparatun di bukit , menurutnya lebih enak kalo disebelah siih.. karena bisa lebih deket . walaupun ga puas ngeliatin tampang doi.. kalo berhadapan kesannya kaku banget dan mending amat kalo mejanya kecil.. kalo mejanya gede lumayan juga tuuuhh….kak…kak..kak…nah kalo kamu gimana suka berhadapan atau berdampingan???(dinda aye)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: