Puncak Gebyar 2 tahun RDTPI Palembang

Gebyar 2 tahun RDTPI Palembang , Minggu 17 Mei 2009 berlangsung meriah. Acara yang di gelar di Gedung Pandji Media Network, jalan Raya Palembang Betung km 14 ini di mulai jam 11 siang. Tapi sebelum acara puncak Gebyar 2 Tahun RDTPI Palembang ini, paginya di adakan senam aerobik bersama teman dangdut instrukturnya dari SANGGAR SENAM “ iik” yang brlokasi di Air batu Km.25, yang diikuti lebih dari 50 peserta.

senam aerobik

senam aerobik

Di senam aerobik ini, 30 pendaftar pertama mendapat mie ayam soker gratis dari sponsor.

Acara ulang tahun RDTPI yang ke 2 ini juga dihadiri lebih dari 200 teman dangdut (fans RDTPI). Acara jumpa fans RDTPI dan Gebyar 2 Tahun RDTPI di sponsori oleh Telkomsel dan di dukung oleh mie ayam Soker simpang kades, Mpek mpek Cek Nani 222, Berkelana Orgen Tunggal , Sabda Cellular dan King Movie Studio Production. Diacara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng yang langsung dipandu oleh Operational Manager RDTPI, bapak Eko Adji Soebijantoro (foto potong tumpeng menyusul ya). Pemotongan tumpeng disaksikan oleh seluruh crew RDTPI dan perwakilan dari Trijaya, Dinna Herly dan teman dangdut yang hadir di studio RDTPI. Puncak Gebyar 2 tahun RDTPI Palembang juga disiarkan langsung di 6 Radio Dangdut TPI Sumatera Selatan (Palembang, Sekayu, Prabumulih,Lubuk Linggau,Lahat dan Baturaja). Dalam rangka ultah RDTPI Palembang yang ke 2, juga diadakan polling penyiar favorit dan program acara favorit. Dan yang terpilih sebagai penyiar favorit adalah Reno Wow yang mendapat raihan 181 sms, terfavorit ke 2 adalah Ranie mendapat raihan 162 sms, dan ke 3 Dinda Aye, yang mendapat raihan 153 sms. Sedangkan untuk program acara favorit, Boleh Diadu menempati posisi teratas dengan 251 sms. Kita juga sudah memilih pengirim sms yang beruntung baik yang ikut polling penyiar favorit atau program acara favorit, untuk mendapatkan bingkisan dari Radio Dangdut TPI. Sedangkan untuk pengirim sms polling penyiar favorit, 3 polling teratas mendapat hadiah tambahan dari penyiar yang dipilih.

Selamat untuk para pemenang (Iman satrio, Alibaba, Ida, Supri), dan selamat juga untuk Reno Wow, sebagai penyiar terfavorit pilihan teman dangdut. (Ranie/RDTPI)

    • okie(gak pake lukman)
    • Mei 19th, 2009

    mana donk foto2 gebyar 2 tahun rd,tpi???
    mau liat nih……..

    • OTONG
    • Mei 21st, 2009

    Asyik banget kali ya, bisa senam aerobik bareng..badan sehat jiwa kuat dan asyik musiknya asyik goyangnya….tarik mang…..

    • Puncak Genyar 2 tahun RDTPI
    • Juni 11th, 2009

    @ Okie : oke akan segera di upload foto fotonya….
    @ Otong : Asyik banget donk….ditambah musiknya (lagu dangdut asyikkkkkkk)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: