Ampuuunnnn…badanku sakit semua

Hari Sabtu memang selalu menjadi hari yang paling melelahkan untukku. Wajar sih, karena Sabtu (weekend) , tenaga udah terkuras untuk hari hari sebelumnya. Ditambah kalau hari Sabtu aku kerja (jam kerjanya sih dari jam 14.00 sampai jam 21:30), tapi tetap aja aku masuk dari jam 9 atau jam 10 pagi. Bukan bermaksud “sok rajin”, tapi ….entahlah bingung. Tapi tidak hari ini. Hari Sabtu kali ini aku berangkat jam 11:30, entah kenapa dari pagi badanku rasanya ga enak banget. Jadwal siaran hari ini, jam 2 sampai jam 4 sore (po box 1029), terus jam 4 sampai jam 6 sore acara gesa gesi (tapi hari ini Ali aku minta siaran sendiri, karena suaraku sudah mulai habis), dilanjut jam 19.00 – 21:30 acara karaoke nian. Jadwal siaran yang “luar biasa” untukku. Memang seneng karena air time nya bertambah, tapi gimana dengan stamina ku. Aplagi hari ini aku lelah banget, bahkan hari ini aku ga mengerjakan tugas yang seharusnya aku selesaikan hari ini. Aku justru menundanya dan lebih memilih menulis di sini. Karena aku capek badan dan capek fikiran. Kalo dipaksain pun hasilnya tidak akan maksimal. Badanku sakit semua….mataku rasanya panas dan perih…. Mudah mudahan aku ga sakit. Aminn

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

