Pantunnya mana….???

Jalan jalan ke Kertapati

Jangan lupa membeli roti

Dengerin terus RDTPI

Malem ini yang siaran ada Rani

He he he,…..itu pantun dari teman dangdut, namanya kang Eman di tanah mas. Ya…ini episode perdana aku siaran Gomal (21.30 – 24.00). Lo kok bisa Ranie siaran Gomal? Itu dia pertanyaan yang ditanyain sama teman dangdut saat aku siaran. Ya sebenarnya agak takut juga sih siaran malem, tapi ga apa apa deh demi teman dangdut. Karena dua penyiar RDTPI Palembang udah ga di sini lagi ( Dinda dan Ali), jadi di sini tinggallah aku (Ranie) dan Reno. Dan perubahan jadwal yang mendadak ini membuat aku untuk siaran Gomal hari Senin, tapi sepertinya cuma malam ini aja kok. Malam mlam selanjutnya ga lagi (karena dah buat jadwal). Ternyata siaran Gomal asyik juga, banyak pendengar yang baru yang bergabung. Yang masuk lewat line telpon, di wajibkan untuk berpantun dulu donk. Dan teman dangdut berhasil memberikan pantun yang bagus bagus, sedangkan aku, hanya bisa membalasnya sebisanya aja. Seneng banget bisa bawain acara Gomal malam ini. Dan masalah sms, busyeeeetttttttttt….banyak banget, sekitar 225 sms bisa aku habisin semuanya (dibaca). Masih bisa siaran Gomal lagi ga ya…..??? Kayaknya…ga….he he he..malem soalnya, tapi kalo di haruska, aku siap ! (Ranie)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: