Jumpa Fans RDTPI Juni bareng Lusy Daiva

Jumpa fans RDTPI , kegiatan rutin tiap bulannya selalu kita gelar di studio 3 RDTPI. Dan bulan Juni 2009 jumpa fans di sponsori oleh Telkomsel dan di dukung oleh pempek cek nani 222 dan Berkelana OT. Dan yang bikin seru, jumpa fans kali ini Si “Tua tua keladi” Lusy Daiva hadir di tengah tengah teman dangdut. Jumpa fans dimulai pukul 11, dan dibuka oleh MC RDTPI (Reno dan Ranie yang sejenak berperan sebagai Lusy Aidahhhh).

Reno an Ranie (Lusy aidah) dan asistennya...^^

Reno an Ranie (Lusy aidah) dan asistennya...^^

Acaranya sendiri berlangsung meriah, dan teman dangdut pun dengan setia menunggu kehadiran Lusy Daiva yang baru bisa datang sekitar jam 13:30 WIB.

Lusy Daiva

Rencananya Lusy mau nyanyi 3 lagu, tapi karena keterbatasan waktu, Lusy Daiva hanya bisa menyanyikan 2 lagu untuk teman dangdut. Di penampilan pertama, teman dnagdut langsung request lagu Tua Tua Keladi, dan Lusy Daiva pun langsung bernyanyi bersama teman dangdut. Seolah enggan kehilangan moment bersama artis idola, teman dangdut langsung mengeluarkan hp nya dan langsung memamerkannya (foto dengan Lusy menggunakan handphone camera endiri sendiri). Hadiah berupa CD, pin pun diberikan Lusy untuk teman dangdut yang hadir di studio 3 RDTPI. uGHHH seneng banget jumpa fans RDTPI kali ini. TErimakasih teman dangdut yang sudah hadir, terimakasih juga untuk sponsor dan pendukung acara. Dan terimakasih untuk Lusy Daiva. Ditunggu artis artis yang lain ya……..untuk datang di acara Jumpa fans RDTPI Palembang (Ranie / RDTPI)

    • fans_RD_TPI
    • Juni 15th, 2009

    Whaaah.. Seru buangetz kalau ada jumpa fans kayak gitu.. Kira-kira jumpa fans RD_TPI di prabumulih kapan yaaaaaa??, aku penasaran gimana sich wajah2 penyiar RD_TPI prabumulih.., pengen tau gimana aksi Meymey, Rio, & Rian secara langsung di hadapan para pecinta RD_TPI..

    • fansRDTPI
    • Juni 15th, 2009

    Waaaah.. Asyik ya kalau di adakan jumpa fans, tapi koq cuma di RD_TPI palembang aja yaaaa??, kenapa nggak di prabumulih gituuu.., aku khan pengen lihat penyiar RD_TPI prabumulih secara langsung, eh!! kalau boleh tau di mana ya bisa lihat profile_nya penyiar RD_TPI prabumulih??????

  1. asyik banget……..

    • Rio 105.4 fm Prabumulih
    • Juli 1st, 2009

    Alangkah Narsis nyo,Serba ITEM………

    • ranie
    • Juli 9th, 2009

    @ fans RDTPI : mudah mudahan di RDTPI Prabumulih juga bisa diadakan jumpa fans
    @ Ucok : asyik banget donk
    @ Rio : narsis itu kebutuhan ^^

    • fans_RD_TPI
    • Juli 9th, 2009

    Amiiiieeeennnn.. ^_^, Do’ain trz ya mbak.. Klw bza do’anya g’brhnti2 smpe 24 jam sklian heee.. Biar di prabumulih jga di adkan jumpa fans, ya..ya..ya..ya.. Mbak yg chantuixzz..^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: