Ny… ??? Haruskah???

Setelah menikah , banyak sekali yang harus di persiapkan. Mulai membiasakan diri untuk melayani suami, memasak, mencuci dll. Begitu juga dengan laki laki, harus menjadi suami siaga. Ada satu hal sepele kedengarannya, tapi memberikan makna yang besar untuk si wanita dan si pria, yaitu “nama panggilan”. Perlu ga sih seoarang wanita mengganti nama panggilan atau menambahkan nama belakang suami sebagai nama panggilan? Atau cukup menambahkan sebutan Nyonya , atau Ibu…?

Itu tema dapur dangdut hari Selasa, 7 Juli 2009. Ternyata antusias teman dangdut lumayan juga. Tapi dari sekian banyak yang kirim sms, 70 % diantaranya mengatakan tidak perlu, 20 % nya mengatakan perlu, dan sisanya 10 % bilang, dipanggil dengan nama anak pertama aja deh. Tapi saya tertarik dengan orang orang yang on air pagi ini. Mereka adalah cek mar, Andi Samudra dan Ine. Ke 3 orang ini (Cek mar dan Andi samudra = pacaran) dan Ine termasuk orang yang selalu kurang suka dengan komentar komentar mereka , tapi pagi ini kok mereka kompak menyatakan ga perlu mengganti nama. Menurut mereka, kalau suaminya pejabat atau orang penting ga apa apa mengganti nama atau menambahkan nama suami, tapi kalo hanya sekedar orang biasa ga perlu deh. Berbeda dengan pendapat teman dangdut, kalo Dinna (berpendapat via FB) mengatakan “ ya tergantung nama suami, kalo namanya bagus ya gpp donk seperti nama saya dan suami Dinna Octoviadi = pantes” (narsis.com). Ha ha ha….lucuuuuuuuuu. Jadi perlu atau gay a mengganti atau menambahkan nama suami kalo sudah menikah??? (Ranie)

    • fans_RD_TPI
    • Juli 7th, 2009

    Yaaa.. Klw itu seeech.. Di blng perluu enggk tuch.. Di blng g’prlu nggk jga tuuch.. (weleeeeh koq jdi gtu yaaa).. A’u aaah..!, lht aja ntar pas da nikah… Klw nm suami bguzz bleh jga di gnti, tpi klw jelexx yaaaa @&#%^..???, (hew..hew..hew cma tw ajaaa ^_^)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: