Inilah Kisah kehidupan Anda Minggu ini

CAPRICORN (21 Desember – 19 Januari)
Keengganan untuk mengiyakan tawaran dari teman untuk datang menemaninya ke sebuah acara membuatmu merasa bersalah. Karena sebanrnya alasan yang kamu berikan padanya cuma alasan yang dibuat-buat untuk menghindar aja. Daripada dilanda perasaan ngga enak, coba kemukakan engan terus terang.

Kesehatan: Ngga ada keluhan lagi.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Deg-degan.
Kepribadian: Kalau keseringan cari-cari alasan, orang lain justru sulit menghargaimu.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Kegiatan yang belakangan ini agak berkurang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan hal yang selama ini kamu lupakan. Mulailah dari hal kecil seperti membereakan kamr tidur atau membantu orangtuan yang lagi banyak kesibukan.

Kesehatan: Harus lebih banyak bergerak.
Keuangan: Menabung yuk!
Asmara: Dia lebih perhatian lho…
Kepribadian: Tergesa-gesa memang ciri khasmu, tapi bisa kok kamu hilangkan.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
Atur semua janji yang sudah kamu buat di dalam catatan. Karena hari ini ada beberapa hal yang bisa saja kamu lupakan karena kamu ngga membuat agenda. Di pertengahan hari kamu akan mendapat banyak telpon sana sini yang bakal mengingatkanmu. Siap-siap yah!

Kesehatan: Lagi enak tidur.
Keuangan: Pengeluaran bisa diminimalkan.
Asmara: Kehadirannya cukup membuatmu melupakan masalah.
Kepribadian: Jangan sampai kamu mengecewakan banyak pihak walau pada awalnya justru ingin membahagaiakan dengan mengiyakan ajakan mereka.

ARIES (21 Maret – 20 April)
Kondisi badan yang emang ngga fit bisa jadi karena udara yang memang ngga mendukung, kadang panas banget, terus tiba-tiba hujan. Yang paling tahu kondisi badanmu adalah dirimu, jadi kalau mau melakukan aktivitas di luar, kamu harus lebih waspada. Kalau merasa ngga kuat, lebih baik cari waktu lain yang lebih pas.

Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Uang saku akan bertambah.
Asmara: Kangen sama dia.
Kepribadian: Keunggulanmu bisa jadi kekurangan dirimu kalau kamu ngga bisa menempatkan diri dengan baik.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
Sebaiknya setelah bekerja semaksimal mungkin, kini tinggal berdoa dan menunggu hasil saja. Ngag semuanya bisa kamu kendalikan, apalagi jika sudah berkaitan dengan keputusan orang lain. Apapun yang akan kamu hadapi itulah yang terbaik jika memang kamu sudah berusaha.

Kesehatan: Istirahat cukup membuatmu bugar.
Keuangan: Akan ada pemasukan tambahan.
Asmara: Bicarakan apa yang kamu rasakan dengan manis donk.
Kepribadian: Spontanitas kamu membautnu cepat merasa gembira. Tapi sering kali jugamembuatmu cepat merasa down.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
Keinginan untuk bepergian jauh akan segera terwujud. Sementara itu akan ada teman yang datang meminta pertolonganmu karena dirasa kamu bisa membantunya di saat sulit. Hati-hatilah untuk memberian keputusan, jangan sampai menyesal di kemudian hari.

Kesehatan: Bawa jaket kalau kedinginan di ruangan ber AC.
Keuangan: Tetap dapat mempertahankan hidup hemat.
Asmara: Akhir pekan yang cukup mengesankan.
Kepribadian: Kalau merasa ngga bisa mempertimbangkan suatu masalah sendiri, sebaiknya juga jangan buru-buru membuat keputusan.

CANCER (21 Juni- 20 Juli)
Hari ini kamu meluangkan waktumu untuk membantu seorang teman yang kamu anggap membutuhkan. Tapi tanpa diduga ternyata dia memberikan penghargaan yang tidak sesuai harapan yang kamu inginkan. Bukan mengatakan terimakasih tulus, kamu justru ngga dianggap. Duh… bikin kesal!

Kesehatan: Makanlah sayuran hijau.
Keuangan: Kalau ada kelebihan uang sebaiknya ditabung.
Asmara: Berikan perhatian pada si dia.
Kepribadian: Sikap kamu yang blak-blakan membuat orang yang lagi kamu benci langsung tahu apa yang kamu rasakan.

LEO (21 juli-21 Agustus)
Kamu lagi butuh informasi akan suatu hal yang sudah kamu usahakan belakangan ini tapi sulit banget kamu dapatkab. Coba deh ingat-ingat seorang teman lama yang menguasai bidang itu dan segera hubunginya. Pasti dia akan banyak membantu.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut malam.
Keuangan: Ngga banyak perubahan.
Asmara: Kalau dia menunjukkan sikap permusuhan, terus kamu juga mau ikut-ikutan?
Kepribadian: Kata siapa kalau kamu ngga bisa berprestasi di luar bidang yang biasa kamu geluti?

VIRGO (22 Agustus – 22 September)
Perhatikan jam tidur malam, karena belakangan ini kamu suka begadang. Memang sih kamu ngga merasa kelelahan atau ngantuk karena lagi semangat banget menekuni hal baru. Tapi tetap saja kesehatan harus kamu jaga dengan pola hidup yang lebih teratur. Jangan lupa juga untuk berolahraga.

Kesehatan: Jangan menyepelekan kesehatan lho.
Keuangan: Semakin bertambah.
Asmara: Kesetiaanmu dan dia terus bertahan.
Kepribadian: Semangatmu yang berkobar membuat banyak orang ikut terinspirasi.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)
Kelelahan yang sangat akibat aktivitas sebelumnya membuat harimu jadi ngga begitu semangat. Semua terasa berat dan ngga menyenangkan. Tapi di tengah hari, kamu akan mendapatkan kejutan manis dari seorang teman. Setelah itu, semua bisa berubah.

Kesehatan: Badan agak pegal.
Keuangan: Masih tetap sama.
Asmara: Keliatannya dia masih mengagumimu.
Kepribadian: Kalau kamu ngga suka dengan kehadiran ornag baru. Cobalah kamu yang menjauhinya secara halus.

SCORPIO (23 Oktober – 22 November)
Kamu harus lebih percaya diri dengan apa yang sudah kamu miliki dan jangan pernah merasa selalu kurang ari orang lain. Dalam kerja kelompok, kamu juga ngga boleh mrendahkan apa yan kamu punya, karena memang tiap orang punya kemampuan masing-masing dan ngga ada yang dinilai kurang dari yang lain, semua serba membutuhkan.

Kesehatan: Jangan terlalu banyak minum es.
Keuangan: Pemasukan cukup bertambah.
Asmara: Tetap adem ayem.
Kepribadian: Jangan suka ngegosipin orang lain donk.. Emang kamu yakin hal itu benar?

SAGITARIUS (23 November – 20 Desember)
Kamu lagi bersemangat mencapai suatu hal, sehingga sering kali melupakan orang-orang terdekatmu, bahkan yang selama ini banyak membantumu. Sudah saatnya kalau pada waktu senggang seperti sekarang kamu memberikan mereka perhatian, atau jika perlu mengajak mereka sekedar jalan-jalan.

Kesehatan: Cukup segar bugar.
Keuangan: Pengeluaran kok semakin membengkak?
Asmara: Jangan sampai salah menjatuhkan pilihan.
Kepribadian: Mood kamu suka naik turun, dan ini yang bikin orang suka males di dekatmu.

Tepatkah ramalannya???
( Rheyno)

    • fans_RD_TPI
    • Juli 10th, 2009

    Yaaaa.. Ckp tptlah buat aq… ^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: