Sayang Tapi Tak Cinta!

Teman dangdut ketemu lagi diacara Kulkas (keluh kesah) acara dimana Anda bisa curhat atas masalah yang sedang dihadapi, banyak sekali masalah yang biasa dialami antara lain: Masalah keluarga, asmara, kehidupan bermasyarakat, kerjaan, atau lain-lainnya. Malam ini salah satu yang kita angkat yaitu dari teman kita Pikri di Perumnas Sako, berikut petikan kisahnya.

Ass bng rno/pikri p.s sko /bng rno aku mnt bntuan sm tmn dngdt gimna cara memecahkn msl ni /bng aku mncintai se orang prempun tp dia tdak mncintai aku tp dia syg sma aku dia rela bkor ban apa pun aku sma dia mau brsatu tp dia ada yng punya aku mau tnya sma tmn2 gi mna crany mlwatti rntangan tu bng gi mna cranya kami bs brsatu

Solusi yang diberikan teman dangdut :

1.  IIN GP di PATO, solusi bwt fikri: memng sih sblm jnr knng mlngkng kita brhk untk memlki tp kita lht situasi d’ knds,sdh trikt pertunagan at b’lom?…

2. Ass bang reno,dr armnda di km18 untk fikri,klau menurt armanda,mungkin sebaiknya minta sja keputusan dri wanita ituapakah dia mau untk menjalin ikatan rmah tangga sma fikri atw tdk,karna kunci dari semua itu terletk pda si wanita itu sndiri.lau dia mau rasanya tidk ada penghalang yng berarti,kecuali wanita itu sudah punya suami.tapi klau baru tahap pacaran,semuanya masih ada hak untk mendapatkan cntaya,namun bukan berarti harus di paksa,memaksa atw terpaksa.karna semua itu hnya akn menimbulkan buah derita.jadi sebaiknya bicarakan dan tanyakan secara jujr sma wanita itu.klau dia mau,laksanakan,tpi klau gak mau fikri harus menghargai keputusn nya.dan sudah cukp beruntung bìsa mendapatkn kasih syng darinya.itu aja pendapat armanda.

3. Heru-GB (Buat Fikri) “Pd siapapun cinta b’labuh,cinta tetaplah anugrah Sang MAHA KUASA. Tapi cinta harus rasional juga. Tidak semua yg kita cinta harus jd milik kita.”

4. Yg nama nya cnta sdah psti syang justru ini mlah se balik nya syang tapi tdk cnta ya mnurut aq tdk usah fikri paksain klau dia tdk cnta dgn kamu bwat apa mencintain tapi dia tdk mencntain apa lagi kta kamu dia sdah ada yg pnya dari dody di KOM AU.

Masih banyak lagi yang memberikan solusi, dan bagaimana dengan Anda ada solusi juga?? (rheyno)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: