Aku menghamili Pacarku…

Kulkas, sebuah acara dimana teman dnagdut bisa curhat dan minta pendapat serta masukan dari teman dangdut yang lain. Kebetulan hari minggu ini yang siaran Ranie dan Radith. Dan, ada sebuah permasalahan yang masuk lewat sms. Permasalahannya cukup rumit, namanya Riki, dia seorang bujangan pacaran dengan Mala yang berstatus sebagai seorang janda. Mereka saling mencintai, dan sudah pacaran selama 6 bulan, dan sekarang Mala hamil buah cinta mereka. Riki dan Mala punya cita cita menikah dan hidup bersama. Tapi, ada masalah…. Orng tua Riki tidak menyetujui hubungan mereka karena status Mala yang seorang janda. Parahnya, orang tua Riki bahkan tidak mau untuk sekedar melihat wajah Mala, dan mereka juga belum tahu kalo Mala mengandung anak Riki.

Nah, karena masalah ini Riki meminta bantuan teman dangdut untuk memberikan solusi. Jalan apa yang harus diambil oleh Riki dan Mala untuk mendapatkan restu dari orang tua Riki.

Banyak sekali yang menanggapi masalah ini. Dan semuanya menyarankan supaya Riki menikahi Mala, walau belum tanpa restu orang tuanya. Bukan hanya yang bergabung lewat sms saja yang mengatakan RIKI harus menikahi Mala. Tapi pak Herman, salah satu teman dnagdut yang bergabung lewat telpon juga mengatakan hal yang sama. Sebagai laki laki, Riki harus bertanggung jawab, dan menikahi Mala walau belum mendapat restu orang tuanya.

Kalo boleh ikut berkomentar, aku pribdi juga menginginkan Riki menikahi Mala. Dan hal pertama yang harus Riki lakukan adalah mengatkan kepada orang tuanya kalau Mala mengandung anaknya. Dan Mala juga jangan putus asa untuk mengambil hati orang tua Riki.

Gimana kalau menurut Anda, apa yang harus dilakukan oleh Riki…??? (Ranie)

    • fans_RD_TPI
    • Agustus 5th, 2009

    Yaaaa.. Harus di nikahilah..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: