Curhat yang aman Ke Laki-Laki atau Perempuan?

Konflik selalu datang tanpa pernah kita duga, dan siapa sih yg mau ada konflik, tapi namanya hidup pasti ada-ada saja hal-hal yang nggak pernah kita duga sebelumnya.

Cowok curhat ke cewek atau sebaliknya itu bahaya enggak sih??
Semua pasti tau, kebanyakan hubungan bisa dimulai dari “acara curhat2an” yang dicurhatin biasanya bakal ngerasa simpati, dan yang curhat biasanya akan merasa sangat diperhatikan .. sehingga akhirnya tumbuh benih2 cinta.
Apalagi kalo cewek curhat, terus cowoknya emang punya feeling sama tuh cewek .. wah udah gampang banget tuh buat si cowok untuk ngerebut hati cewek.

Itu tema kita hari ini, Senin 03 Agustus 2009, curhat yang paling nyaman dengan lawan jenis ataukah ke sesama jenis aja.

Banyak yang ikut bergabung baik di line sms ataupun di line telp.

Namun jika dari line sms saya ambil sms yang datang dari Marcel KM 10, biasanya curhat dengan lawan jenis, karena kalau sesama jenis biasanya nggak nyambung.

Kemudian jika dari line telp saya ambil dari Ine Pramuka, menurut beliau biasanya kalau lagi ada masalah baik masalah keluarga ataupun masalah pribadi, curhat ke sesama jenis, tapi harus lihat-lihat dulu orangnya dapat dipercaya atau tidak.

Tapi menurut saya pribadi, mencari teman curhat tergantung tujuan dan tergantung tingkat kedewasaan individu masing2. Kalau misalnya curhat-curhat biasa gitu… nggak masalah buat curhat ke cewek atau cowok, tapi kalau sudah status “genting” biasanya saya lebih prefer ke cowok, karena kalau seandainya sesama cewek terkadang tidak bisa jaga rahasia, namun jika curhat ke cowok, bisa diajak kompromi. He……He……He……….. ? ^_^
Tapi menurut gw tetep agak bahaya, karena kita nggak bicara soal hari ini saja .. tapi kita bicara soal segala kemungkinan yang bisa terjadi di kemudian hari.

Menurut teman dangdut, curhat yang aman sama lawan jenis atau sesame jenis?. (Viana)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: