Brondong VS Lansia??

Setiap individu berhak untuk mencintai atau dicintai, karena sudah menjadi kodrat kalau setiap orang tentunya memiliki naluri cinta dalam hidupnya. Cinta terhadap lawan jenis, sebagai makhluk sosial, dengan makhluk hidup lainnya (hewan dan tumbuhan), maupun terhadap alam dan penciptanya. Semuanya itu tidak lepas karena adanya kasih sayang pada setiap masing2 komponen.

Dalam hal mencintai adakalanya salah satu pihak salah dalam mencintai dalam arti mencintai yang seharusnya tidak patut untuk dicintai atau dinikahi (dikawini) justru dilakukan atau dalam istilahnya incest.

Tapi kalau mengenai judul diatas tentunya erat kaitannya masalah hubungan pacaran, dimana seseorang mencintai lawan jenisnya tapi yang umurnya terpaut sangat jauh dibawah usia yang mencintai atau sebaliknya sangat jauh diatas orang yang mencintai tersebut. Ada, memang tidak tidak dipungkiri bahwa kejadian itu pernah dialami oleh orang2 yang pernah jatuh cinta. Agak aneh memang kalo seandainya ada pasangan yang menjalin hubungan dengan pacarnya atau justru menikahinya yang usianya sangat berbeda jauh, terkadang akan menjadi bahan gossip atau bahan omongan dari para tetangga atau orang2 terdekat yang menjani hubungan tersebut, akan tetapi sebaiknya kita tak perlu untuk melakukan gossip atau menggunjing orang yang melakukan pacaran yang beda jauh usianya, karena kal emang cinta udah melekat, gula jawa rasa coklat….Betul??? (rheyno)

    • fans_RD_TPI
    • Agustus 5th, 2009

    Yups bewettttulll..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: